Prediksi Skor

Prediksi Real Sociedad vs Valencia, La Liga, Jumat 17 Mei 2024, Kick Off 03.00 WIB

Bambang Sutini
×

Prediksi Real Sociedad vs Valencia, La Liga, Jumat 17 Mei 2024, Kick Off 03.00 WIB

Share this article
Real Sociedad vs Valencia

Prediksi Score – Jadwal La Liga musim 2023/2024 untuk pekan ke-36 kali ini mengatur pertandingan antara Real Sociedad vs Valencia pada Jumat, 17 Mei 2024, dengan kick-off pukul 03.00 WIB.

Bagi yang ingin menonton pertandingan seru ini, informasi mengenai prediksi yang telah dirangkum oleh KabarOlahraga.Co.id dapat disimak, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, hingga prediksi skor akhir.

Prediksi Real Sociedad vs Valencia, La Liga

Real Sociedad akan menjadi tuan rumah dan menjamu Valencia pada pertandingan La Liga pekan ini di Stadion Royale Arena, San Sebastian. Saat ini, tuan rumah Real Sociedad menempati posisi ke-7 dalam klasemen sementara La Liga dengan raihan 54 poin dari 35 pertandingan.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Real Sociedad meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Pada pertandingan terakhir, Real Sociedad harus menerima kekalahan dari Barcelona dengan skor 2-0 di ajang La Liga. Semoga Real Sociedad dapat memperbaiki performanya dalam pertandingan selanjutnya melawan Valencia.

Baca Juga:   Final Euro 2024: Gareth Southgate Tak Takut Hadapi Spanyol

Real Sociedad akan menjadi tuan rumah dan menjamu Valencia dalam pertandingan La Liga. Sementara itu, Valencia saat ini menduduki posisi ke-9 dalam klasemen sementara La Liga 2023/2024 dengan mengumpulkan 48 poin sepanjang musim ini.

Dalam lima pertandingan terbaru mereka, Valencia meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Pada pertandingan terakhir, Valencia hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Rayo Vallecano di kandang sendiri.

Prediksi Real Sociedad vs Valencia, La Liga, Jumat 17 Mei 2024, Kick Off 03.00 WIB

Head to Head

Bisa dikatakan kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang. Dalam 35 pertandingan yang mempertemukan Real Sociedad dan Valencia, keduanya berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak 12 kali, sementara 11 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Real Sociedad (4-2-3-1): Álex Remiro; Álvaro Odriozola, Robin Le Normand, Jon Pacheco, Javi Galán; Mikel Merino, Beñat Turrientes; Brais Méndez, Sheraldo Becker, Mikel Oyarzabal; André Silva.

Valencia (4-2-3-1): Giorgi Mamardashvili; Thierry Correia, Cristhian Mosquera, Cenk Özkacar, Yarek Gąsiorowski; Javi Guerra, Pepelu; Diego López, Peter González, Sergi Canós; Hugo Duro.

Baca Juga:   Prediksi Bola Petach-Tikva Vs Braga 2 Agustus 2024

Pelatih: Rubén Baraja.

Prediksi Skor Akhir

Berdasarkan data statistik, kondisi kedua tim, dan catatan pertandingan sebelumnya, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan berakhir imbang dengan skor yang ketat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!