Prediksi Skor

Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Tanzania, Kick Off 2 Juni Jam 4 Sore

Bambang Sutini
×

Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Tanzania, Kick Off 2 Juni Jam 4 Sore

Share this article
Indonesia vs Tanzania

Prediksi Skor – Besok, Timnas Indonesia akan bertanding dalam laga uji coba melawan Tanzania di Stadion GBK pada hari Minggu (2/6) pukul 16.00 WIB. Pasukan yang dilatih oleh Shin Tae-yong akan menurunkan skuad penuh mereka dalam pertandingan ini, dengan harapan meraih poin untuk peringkat FIFA mereka. Ratusan ribu penonton di Stadion GBK diprediksi akan menyaksikan pertandingan tersebut dengan antusiasme yang tinggi, memberikan semangat tambahan bagi timnas Indonesia.

Manajer Sumardji Akui Benar

Pertandingan ini memiliki dampak penting terhadap perhitungan poin FIFA, terutama dengan Tanzania, meskipun bukan tim unggulan. Timnas diharapkan untuk berhasil memenangkan pertandingan tersebut. “Benar, pertandingan tersebut telah terdaftar dalam FIFA Matchday,” kata Sumardji singkat kepada media pada Sabtu (1/6/2024), seperti dilansir oleh Tribunnews.

Dengan adanya registrasi dalam FIFA Matchday, hasil uji coba nantinya akan berdampak pada poin FIFA kedua negara. Jika Timnas Indonesia keluar sebagai pemenang, mereka akan mendapatkan 2.78 poin, sementara Tanzania akan mendapat 2.23 poin. Namun, apabila pertandingan berakhir imbang, kedua tim akan mendapatkan 0.78 poin.

Baca Juga:   Prediksi Skor Inggris vs Swiss di Perempat Final Euro 2024, 06 Juli 2024

Mengingat pentingnya perhitungan poin FIFA, kemenangan dalam laga uji coba menjadi prioritas bagi Timnas. Dengan potensi raihan poin yang signifikan bagi kedua negara, pertandingan ini menjadi sebuah kesempatan untuk meningkatkan peringkat tim di kancah internasional. Kedua tim sepakat bahwa hasil dari pertandingan ini tidak hanya sekadar memengaruhi poin, tetapi juga reputasi dan posisi dalam peringkat FIFA.

Dengan demikian, kemenangan bukan hanya menjadi tujuan Timnas, namun juga sebuah langkah strategis untuk meningkatkan peringkat dalam perhitungan poin FIFA. Semangat dan kesiapan dari kedua tim akan menjadi penentu utama dalam menentukan hasil akhir pertandingan dan dampaknya terhadap peringkat FIFA masing-masing.

Ketika mengalami kekalahan, Indonesia akan mengalami pengurangan sebesar -2,2 poin, sementara Tanzania akan kehilangan -2,78 poin dari skornya.

Prediksi Starting Line Up

Timnas Indonesia: Ernando; Walsh, Ridho, Amat, Pattynama; Jenner, Ferdinan, Haye; Oratmangoen, Struick, Egy Maulana.

Timnas Tanzania: Kwesi Kawawa; Moh Husseini, Isreal Mwenda, Lameck Lawi; Haji Mnoga, Himid Mao, Charles M’mombwa, Novatus Dismas; Kevin John, Saimon Msuva, Cyprian Kachwele.

Baca Juga:   Prediksi Euro: Austria vs Prancis 18 Juni 2024

Head to Head Indonesia vs Tanzania

JUMLAH MATCH: 5

INDONESIA : 3

TANZANIA : 0

SERI : 2

Jadwal Kick Off dan Link Live Streaming Indonesia vs Tanzania

Pertandingan ini memiliki arti penting karena merupakan laga bertaraf FIFA Match A. Hal ini berarti Timnas Indonesia akan memperoleh setengah poin dari pertandingan, yang umumnya dicatat dalam periode FIFA Matchday. Kick OFF pertandingan dijadwalkan pada pukul 16.00 sore dan akan disiarkan langsung di televisi. Untuk akses live streaming, informasi dapat ditemukan di situs KabarOlahraga.co.id. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan yang akan menentukan perjalanan Timnas Indonesia dalam kompetisi ini.

Prediksi Skor Akhir Indonesia vs Tanzania

Karena Timnas bermain di kandang sendiri, Indonesia memiliki peluang besar untuk memenangkan pertandingan dengan skor yang meyakinkan 3-0. Apabila Verdonk sudah siap bermain, kemungkinan besar Tanzania akan menghadapi kesulitan untuk menembus pertahanan Kokah Timnas Indonesia yang tangguh.

Hasil akhir pertandingan mungkin menjadi 3-0 untuk Indonesia, dengan keunggulan yang dimungkinkan oleh kehadiran Verdonk di lini pertahanan. Tanzania akan dihadapkan pada tantangan besar untuk mencetak gol melalui sisi pertahanan kokoh yang disiapkan oleh Timnas Indonesia.

Baca Juga:   Prediksi Bola FC Seoul Vs Daejeon Hana 10 Juli 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!