Prediksi Skor

Prediksi Bola Argentinos Juniors Vs Atletico Tucuman 1 Okt 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola Argentinos Juniors Vs Atletico Tucuman 1 Okt 2024

Share this article
Argentinos Juniors Vs Atletico Tucuman

Prediksi Skor – KabarOlahraga.co.id, situs terpercaya dalam dunia sepak bola, menghadirkan prediksi yang akurat untuk pertandingan seru antara Argentinos Juniors dan Atletico Tucuman pada 1 Oktober 2024 di Argentina Primera Division. Kedua tim akan bertarung sengit untuk meraih tiga poin berharga. Argentinos Juniors dituntut untuk tampil maksimal dengan koordinasi tim yang solid, sementara Atletico Tucuman harus memperbaiki performa mereka agar tidak terus menelan kekalahan dan bisa kembali bersaing di papan atas. Semua mata akan tertuju pada pertemuan ini, dimana permainan dari kedua tim akan menjadi penentu dalam memperebutkan kemenangan.

Argentinos Juniors

Pada pekan ini, Argentinos Juniors akan bertanding di kandang dengan menekankan fokus dalam setiap aspek permainan. Mereka harus waspada terhadap serangan dari Atletico Tucuman yang menjelma sebagai lawan tangguh. Tim utama dipersiapkan dengan baik oleh pelatih untuk bermain dengan fokus dan kerja sama tim yang solid di semua sektor. Dengan Veron dan rekan-rekannya menyatukan kekuatan dalam tim utama, instruksi pelatih adalah agar setiap pemain bergerak dengan kekompakan yang luar biasa. Kerja sama di antara para pemain tim utama menjadi kunci utama, dimana mereka harus tampil maksimal di seluruh bidang. Dengan formasi 4-3-1-2, para pemain diharapkan mampu memberikan penampilan terbaik. Kemenangan menjadi tujuan utama bagi Argentinos Juniors, yang menuntut semua pemain fokus dan intens dalam setiap aspek permainan.

Baca Juga:   Prediksi Bola AIK Vs Mjallby 11 Agustus 2024

Atletico Tucuman

Setelah menelan kekalahan pada pertandingan minggu lalu, Atletico Tucuman tampil kurang fokus dalam semua aspek permainan saat kalah 2-4 di markas Belgrano. Kini, dibutuhkan kerja sama tim yang solid dan kekompakan di semua sektor saat melawan Argentinos Juniors pekan ini. Kemenangan menjadi tujuan utama bagi Atletico Tucuman, yang diharapkan tampil gemilang di seluruh lini permainan. Formasi serangan 4-4-2 harus menjadi andalan dengan fokus yang lebih intens di setiap lini. Bjamich dan kawan-kawan dituntut oleh pelatih untuk tampil maksimal di semua sektor permainan pada pertandingan pekan ini.

Argentinos Juniors Vs Atletico Tucuman

Prediksi Susunan Pemain

Argentinos Juniors ( 4-3-1-2 )

D. Rodriguez

Coronel Alarcon – Alvarez – Palacio – Prieto

Rodriguez – Mac Allister – Oroz

Lescano

Veron – Herreras Ares

Atletico Tucuman ( 4-4-2 )

Durso

Infante – Romero – De Ios Santos – Brandan Calachi

Nicola Albanell – Sanchez – Acosta – Tesuri

Bajamich – Rodriguez

Head To Head

07-02-2024 Atletico Tucuman 0 – 0 Argentinos Juniors

Baca Juga:   Prediksi Pramusim: Liverpool vs Arsenal 1 Agustus 2024

03-09-2023 Argentinos Juniors 2 – 2 Atletico Tucuman

13-05-2023 Atletico Tucuman 1 – 2 Argentinos Juniors

20-09-2022 Argentinos Juniors 1 – 2 Atletico Tucuman

17-10-2021 Atletico Tucuman 4 – 3 Argentinos Juniors

Skor Prediksi Bola Argentinos Juniors Vs Atletico Tucuman 1 Okt 2024

Argentinos Juniors 1 – 0 Atletico Tucuman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!