Prediksi Skor

Prediksi Bola Strasbourg Vs Marseille 30 September 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola Strasbourg Vs Marseille 30 September 2024

Share this article
Strasbourg Vs Marseille

Prediksi Skor – Portal olahraga terpercaya KabarOlahraga.co.id menyajikan prediksi yang akurat untuk pertandingan antara Strasbourg dan Marseille pada tanggal 30 September 2024. Laga yang menarik dalam lanjutan Ligue 1 akan mempertemukan Marseille melawan Strasbourg dengan tujuan meraih tiga poin. Di Stade de la Menau, kedua tim akan menurunkan pemain terbaik mereka untuk bertarung pekan ini. Pertarungan menarik ini akan menjadi ujian bagi Strasbourg yang bertandang dengan harapan dapat bekerja sama secara kompak. Sementara itu, Marseille dengan performa tim utama yang memukau dan bermain di kandang diwajibkan untuk tidak mengecewakan dalam meraih kemenangan dengan tiga poin.

Strasbourg

Pastikan sinergi tim Strasbourg terpancar dalam pertandingan esok, di mana mereka akan bersua tim tangguh Marseille. Perlawanan ketat ini menuntut kewaspadaan ekstra terhadap serangan lawan, membutuhkan koordinasi yang apik dari seluruh skuat utama. Strasbourg diharapkan tampil gemilang demi meraih poin penuh, dengan pelatih yang menyiapkan timnya secara cermat, khususnya dengan kembalinya Moreira cs. Formasi 3-4-1-2 harus dijalankan secara optimal, memastikan setiap lini memberikan kontribusi terbaiknya. Kemenangan menjadi fokus utama bagi Strasbourg dalam pertarungan kandang pekan ini.

Baca Juga:   Prediksi Bola Fenerbahce Vs Lille 14 Agustus 2024

Marseille

Mengutip hasil tiga poin terakhir, Marseille melanjutkan momentum positif di Ligue 1. Dalam kondisi prima, skuad utama menunjukkan kelasnya di papan atas klasemen. Marseille akan melakoni laga tandang dengan tekad tinggi, menuntut kerjasama optimal dari pemain inti. Kini, tantangan menghadapi Strasbourg, tim papan bawah, memberikan peluang emas bagi Marseille untuk meraih kemenangan. Skema serangan 4-2-3-1 tetap menjadi andalan sang pelatih, dengan Maupay dan kawan-kawan diharapkan tampil apik sepanjang musim ini. Kemenangan menjadi harga mati bagi Marseille dalam persaingan tiga besar klasemen, di mana setiap poin tambahan sangat berarti.

Strasbourg Vs Marseille

Prediksi Susunan Pemain

Strasbourg ( 3-4-1-2 )

Johnsson

Doue – Sow – Sylla

Bakwa – Santos – Doukoure – Wiley

Diarra

Moreira – Emegha

Marseille ( 4-2-3-1)

Rulli

Rongier – Cornelius – Brasier – Murillo

Kondogbia – Hojbjerg

Greenwood – Harit – Henrique

Maupay

Head To Head

12-01-2024 Marseille 1 – 1 Strasbourg

25-11-2023 Strasbourg 1 – 1 Marseille

12-03-2023 Marseille 2 – 2 Strasbourg

29-10-2022 Strasbourg 2 – 2 Marseille

21-05-2022 Marseille 4 – 0 Strasbourg

Baca Juga:   Prediksi Brunei U16 vs Myanmar U16, Piala AFF 25 Juni 2024

Skor Prediksi Bola Strasbourg Vs Marseille 30 September 2024

Strasbourg 1 – 2 Marseille

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!