BeritaSepak Bola

Diabaikan Liverpool, Real Madrid Bakal Angkut Martin Zubimendi

Bambang Sutini
×

Diabaikan Liverpool, Real Madrid Bakal Angkut Martin Zubimendi

Share this article
Martin Zubimendi

Mendapat gosip baru yang menarik tentang nasib Martin Zubimendi ke depan. Klub yang saat ini memegang gelar juara La Liga, yakni Real Madrid, dikabarkan tengah merayu gelandang tersebut untuk bergabung pada tahun 2025 nanti.

Kabarnya, Zubimendi mulai merasa tidak bahagia di Real Sociedad belakangan ini. Hal ini dipicu oleh performa buruk La Real di musim ini, yang membuat mereka nyaris terperosok ke zona degradasi.

Sang gelandang disebut-sebut tak lagi mampu bertahan dengan situasi menantang tersebut. Ia pun makin tertarik untuk mencari pelabuhan baru. Keinginannya berlabuh di Inggris dan bergabung dengan Liverpool tampaknya sudah menyita perhatian, meski The Reds baru-baru ini menyatakan ketidakminatannya.

Namun, Zubimendi tak perlu cemas, sebab Real Madrid telah mengisyaratkan ketertarikannya untuk memanfaatkan bakatnya. Jadi, tak ada salahnya bagi pemain berbakat ini untuk melihat masa depannya dengan penuh optimisme di bawah arahan klub raksasa Spanyol itu.

Perkuat Lini Tengah

Berdasarkan laporan yang disampaikan oleh Ekrem Konur, disebutkan bahwa Real Madrid tengah mempertimbangkan untuk merekrut Zubimendi pada tahun 2025 yang akan datang.

Baca Juga:   Ikuti Jejak Lionel Messi, Lamine Yamal Pakai Jersey Nomor 19 di Barcelona

Carlo Ancelotti beserta staf pelatih Real Madrid begitu terkesan dengan bakat yang dimiliki oleh gelandang tersebut. Mereka melihat bahwa Zubimendi memiliki keistimewaan yang berbeda dari para gelandang yang ada di skuad El Real saat ini.

Dengan pertimbangan tersebut, pihak klub berencana untuk mengamankan jasa Zubimendi pada tahun 2025 guna memperkuat lini tengah Madrid. Mereka yakin bahwa kehadiran sang gelandang akan memberikan kontribusi positif dan meningkatkan soliditas tim di sektor tersebut.

Martin Zubimendi

Bukan Pilihan Utama

Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa posisi Zubimendi di Real Madrid saat ini tidak setinggi yang diharapkan. Los Blancos memiliki obsesi kuat untuk memperkuat sektor tengahnya, dengan nama gelandang Manchester City, Rodri, menjadi incaran utama mereka. Rodri dianggap sebagai pemain yang sangat diimpikan oleh klub Spanyol itu.

Namun, berita menyebutkan bahwa perjuangan untuk merekrut Rodri di musim depan akan sulit dilakukan. Oleh karena itu, jika usaha mereka untuk mendapatkan Rodri tidak membuahkan hasil, Real Madrid kemungkinan akan beralih ke Zubimendi. Itulah opsi terakhir yang dipertimbangkan klub untuk memperkuat lini tengah mereka.

Baca Juga:   Prediksi Real Madrid vs Real Valladolid 25 Agustus 2024

Kisah ini menunjukkan bagaimana arah transfer Real Madrid bergerak. Dengan Rodri sebagai yang diidamkan, namun peluang sulit, Zubimendi mungkin akan menjadi alternatif yang menarik jika rencana awal tidak terwujud. Semoga keputusan mereka dapat mendukung pertumbuhan tim ke arah yang diharapkan.

Mahar Transfer

Real Madrid sebaiknya menyiapkan kocek yang cukup dalam agar bisa mengamankan kedatangan Zubimendi ke Bernabeu.

Si pemain tengah diprediksi akan dihargai sekitar 50 juta Euro oleh Sociedad, sehingga Los Blancos harus bersiap untuk membayar mahal demi mendapatkan jasanya. Let the bidding war begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!