Sepak BolaBerita

Diincar Liverpool, Napoli Bakal Pagari Khvicha Kvaratskhelia dengan Kontrak Baru

Bambang Sutini
×

Diincar Liverpool, Napoli Bakal Pagari Khvicha Kvaratskhelia dengan Kontrak Baru

Share this article
Khvicha Kvaratskhelia

Liverpool secara optimis ingin merekrut Khvicha Kvaratskhelia sebagai opsi baru dalam skuat mereka. Namun, Napoli dengan tegas menyatakan rencana untuk memperpanjang kontrak sang winger, menandakan kegagalan upaya Liverpool.

Klub asal Anfield ini tengah menjalani misi sulit dalam mencari pengganti potensial untuk Mohamed Salah yang kabarnya akan meninggalkan tim di akhir musim ini. Mereka telah mengidentifikasi Kvaratskhelia sebagai opsi utama untuk mengisi posisi tersebut.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Liverpool sudah menetapkan pandangan pada winger lincah Napoli tersebut, namun harapan mereka tampaknya akan sirna seiring dengan pernyataan Napoli yang bersikeras mempertahankan sang pemain.

Liverpool, yang kini terdengar patah hati, akan kembali merancang strategi transfer mereka dengan cermat untuk mencari alternatif lain dalam memperkuat lini serang mereka. Proses perburuan pemain baru pun kembali dimulai bagi manajemen The Reds.

Tidak Akan Dilepas

Baru-baru ini, Giovanni Manna, sosok Direktur Olahraga Napoli, mengemukakan pandangannya terkait sorotan yang dialamatkan Liverpool pada pemain sayap andalannya. Dengan tegas, Manna menegaskan bahwa Napoli tidak berniat untuk melepas sang pemain kepada klub lain karena perannya yang sangat vital dalam kekuatan tim I Partenopei.

Baca Juga:   Prediksi Malaysia vs Filipina 4 September 2024

“Dia masih memiliki kontrak yang berlangsung selama tiga tahun di sini,” ungkap Manna kepada Sky Sports Italia. Meskipun berbagai tawaran datang dari berbagai klub, Napoli tetap teguh untuk mempertahankan kehadiran sang pemain di tim mereka. Manna dengan tegas menyatakan bahwa keinginan Napoli adalah untuk terus bersama dengan pemain tersebut dan membangun masa depan yang lebih solid.

Manna menegaskan bahwa sang pemain adalah potongan puzzle penting dalam skuad Napoli dan memiliki peran yang tak tergantikan. Dengan kejelasan tersebut, klub berharap dapat mempertahankan harmoni dan kohesi tim dengan menahan kepergian sang winger yang begitu berarti bagi keberhasilan Napoli. Menjadi pernyataan yang menggugah, keputusan Napoli untuk mempertahankan pemainnya menunjukkan tekad dan komitmen mereka dalam membangun tim yang kuat dan bersaing di level tertinggi.

khvicha Kvaratskhelia

Beri Kontrak Baru

Manna merinci rencananya untuk mengamankan Kvaratskhelia dari godaan klub lain. Ia dengan tegas menyatakan bahwa manajemen I Partenopei tengah menyiapkan perjanjian baru untuk sang winger dalam waktu segera.

Baca Juga:   Gagal Lolos ke Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Seperti Timnas Indonesia, Malaysia dan Thailand Pilih Main di Turnamen Sendiri

“Saat ini, kami sedang dalam tahap perundingan intensif dengan pihak pemain guna memperpanjang masa kontraknya. Kami menghadapi situasi ini dengan penuh ketenangan dan kepala dingin, sehingga kami tak terburu-buru dalam mengambil keputusan,” ungkapnya mantap.

Ia menambahkan, “Kami memahami pentingnya memastikan Kvaratskhelia tetap di sini dan kami berkomitmen untuk melindungi kepentingan klub serta pemain kami. Dengan persiapan kontrak baru ini, kami siap membuktikan keseriusan kami dalam mempertahankan potensi besar yang dimiliki oleh sang winger.”

Start Apik

Betapa gemilangnya penampilan Kvaratskhelia di awal musim Serie A 2024/2025 ini! Sang winger telah berhasil mencetak dua gol dan memberikan dua assist dalam empat pertandingan sejauh ini. Prestasinya sungguh luar biasa dan menjadi sorotan utama dalam kompetisi musim ini.

Kvaratskhelia membuktikan dirinya sebagai bintang yang bersinar di Serie A. Dengan pencapaian dua gol dan dua assist dalam empat pertandingan, ia telah menjadi sosok yang patut diacungi jempol. Performa apiknya menjadi inspirasi bagi timnya serta memberikan harapan akan penampilan gemilang di sisa musim ini.

Baca Juga:   Roy Keane Yakin MU Masih Bisa Finis Empat Besar Meski Kalah dari Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!