Prediksi Skor

Prediksi Bola Vasco da Gama Vs Cuiaba 24 September 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola Vasco da Gama Vs Cuiaba 24 September 2024

Share this article
Vasco da Gama Vs Cuiaba

Prediksi Skor – KabarOlahraga.co.id, situs terpercaya dalam dunia sepakbola, menghadirkan prediksi yang akurat untuk pertandingan antara Vasco da Gama melawan Cuiaba pada 24 September 2024. Minggu ini, Brazil Serie A akan menyuguhkan salah satu pertandingan tunda di matchday ke-19 yang baru saja dimainkan oleh kedua tim. Di Stadion Club de Regatas Vasco da Gama, dipastikan kedua tim akan bermain dengan kekuatan penuh dan pemain terbaik mereka. Pertarungan antara Vasco da Gama dan Cuiaba akan memberikan pertunjukan maksimal di semua sektor permainan. Kemenangan menjadi target utama bagi kedua tim guna meraih tiga poin penting dalam pertandingan tunda ini dan memperbaiki posisi mereka di klasemen secepatnya.

Vasco da Gama

Di kandang pada pertandingan tertunda pekan ini, Vasco da Gama harus fokus dan memanfaatkan peluang dengan sebaik-baiknya untuk meraih tiga poin. Saat menjamu tim papan bawah Cuiaba, pelatih menegaskan akan menurunkan skuad terbaik di setiap posisi untuk pertandingan pekan ini. Kerja sama tim yang solid kembali menjadi kunci untuk mengatasi permainan lawan. Vegetti dan rekan-rekannya diharapkan tampil maksimal dalam pertandingan kali ini dengan sinergi yang padu. Tata formasi serangan 4-2-3-1 akan menjadi senjata utama untuk menyerang dan bertahan, menunjukkan bahwa lawan tidak boleh dianggap remeh. Kemenangan dan perolehan tiga poin di laga kandang ini menjadi hal yang sangat penting bagi Vasco da Gama yang memiliki kualitas permainan yang superior.

Baca Juga:   Prediksi Skor Borneo Samarinda vs Bali United: Liga 1 Pekan ke-3

Cuiaba

Dalam situasi kurang menguntungkan, Cuiaba tengah mengejar performa yang memikat di musim ini. Mereka akan menghadapi ujian berat kontra Vasco da Gama dalam laga tunda pekan ke-19. Diperlukan kerjasama tim yang solid agar dapat mengoptimalkan peluang mencetak gol kemenangan. Pitta dan rekan-rekannya diharapkan tampil gemilang di semua aspek permainan. Keterampilan bermain bersama menjadi kunci utama untuk meraih kesuksesan dalam pertandingan kali ini.

Vasco da Gama Vs Cuiaba

Prediksi Susunan Pemain

Vasco da Gama ( 4-2-3-1 )

Leonardo

Paulo – Maicon – Victor – Piton

Moura – Carvalho

Adson – Payet – Rodriguez

Vegetti

Cuiaba ( 4-2-3-1 )

Walter

Ramon – Empereur – Marllon – M. Alexander

Mineiro – Sobral

Clayson – Fernandes – Cafu

Pitta

Head To Head

02-11-2023 Cuiaba 0 – 2 Vasco da Gama

27-06-2023 Vasco da Gama 1 – 0 Cuiaba

21-05-2015 Vasco da Gama 0 – 0 Cuiaba

14-05-2015 Cuiaba 1 – 1 Vasco da Gama

Skor Prediksi Bola Vasco da Gama Vs Cuiaba 24 September 2024

Vasco da Gama 2 – 1Cuiaba

Baca Juga:   Prediksi Bola Botafogo Vs Atletico Mineiro 8 Juli 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!