Sepak BolaBerita

Hasil Uruguay vs Paraguay: Skor 0-0

Bambang Sutini
×

Hasil Uruguay vs Paraguay: Skor 0-0

Share this article
Uruguay vs Paraguay

Uruguay dan Paraguay bermain imbang tanpa gol pada matchday 7 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Pertemuan sengit ini digelar di Estadio Centenario, pagi hari pada hari Sabtu (7/9/2024) waktu Indonesia.

Pertandingan ini berlangsung dengan ketat. Kedua tim tak mampu menciptakan kans-kans berbahaya yang signifikan di kotak penalti lawan.

Paraguay mengancam lewat Julio Enciso pada menit ke-13. Namun, tembakan kerasnya masih melebar dari sasaran yang diinginkan.

Luis Suarez hampir saja mencetak gol untuk Uruguay pada menit ke-18. Sayangnya, sepakannya hanya membentur tiang gawang dan gagal berbuah gol.

Hingga turun minum, walaupun ada usaha keras dari kedua tim, Uruguay dan Paraguay sama-sama gagal mengoyak jala lawan. Skor kacamata 0-0 tetap bertahan hingga istirahat.

Ketegangan berlanjut di babak kedua meski sudah ada pergantian pemain. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta. Pertandingan berakhir dengan skor akhir 0-0.

Hasil ini membuat Uruguay menempati posisi kedua dalam klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL dengan mengumpulkan 14 poin dari 7 pertandingan. Sementara Paraguay harus puas berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 6 poin.

Baca Juga:   Wolfsburg vs Bayern, Harry Kane Kurang Puas Meski Menang

Susunan Pemain

Uruguay vs Paraguay

Uruguay (4-3-3): Rochet; Nandez, Marichal, Cáceres, Olaza; Ugarte, Valverde, Brian Rodriguez; Pellistri, Suarez, Maxi Araujo.

Pelatih: Marcelo Bielsa

Paraguay (4-2-3-1): Gatito, Velazquez, Gomez, Alderete, Junior Alonso; Cubas, Bobadilla; Almiron, Enciso, Diego Gomez; Pitta.

Pelatih: Gustavo Alfaro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!