Live Score

Berubah Pikiran, MU Pertimbangkan Angkut Adrien Rabiot?

Bambang Sutini
×

Berubah Pikiran, MU Pertimbangkan Angkut Adrien Rabiot?

Share this article
Adrien Rabiot

Dalam perkembangan terbaru mengenai masa depan Adrien Rabiot, kabar beredar bahwa Manchester United sekali lagi menunjukkan minatnya pada sang gelandang berbakat tersebut. Rabiot, yang kini tanpa klub, telah memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Juventus musim panas ini.

Meski sebelumnya dispekulasikan akan bergabung dengan beberapa klub top, termasuk MU, Rabiot masih terkatung-katung tanpa tim baru hingga saat ini. Situasinya yang masih belum jelas menarik perhatian Manchester United, dengan kabar dari TEAMTalk yang menyebutkan bahwa klub Setan Merah berencana untuk mengupayakan rekrutmen Rabiot.

Keputusan Rabiot untuk tidak melanjutkan kontraknya bersama Juventus membuka peluang bagi klub-klub lain, termasuk Manchester United, untuk mendekatinya. Meskipun belum ada kepastian resmi, kelanjutan dari proses negosiasi antara Rabiot dan Setan Merah sepertinya menjadi sorotan menarik dalam bursa transfer musim panas ini. Para penggemar sepakbola pun menjadi penasaran untuk melihat kemana arah karier Rabiot akan berlanjut.

Perkuat Lini Tengah

Manchester United (MU) tengah santer dikabarkan tengah menaruh minat kembali pada gelandang Adrien Rabiot dikarenakan kebutuhan mereka akan tambahan personel di lini tengah. Hal ini tidak terlepas dari jadwal padat yang akan dihadapi oleh MU setelah jeda internasional. Beberapa gelandang seperti Casemiro juga masih belum mencapai performa terbaiknya, sehingga membuat tim pelatih MU merasa perlu mengambil langkah untuk mengatasi situasi tersebut.

Baca Juga:   Graham Potter Ungkit Kembali Pemecatannya di Chelsea: Paling Gampang Memang Salahkan Manajer!

Kehadiran Rabiot menjadi pertimbangan serius bagi tim pelatih MU mengingat dinamika yang ada dalam skuatnya. Dengan jadwal yang semakin padat menjelangnya, perekrutan Rabiot diharapkan dapat memberikan solusi yang memadai. Potensi sang gelandang untuk memberikan kontribusi di lini tengah dipandang sebagai langkah strategis yang perlu diambil dalam waktu dekat guna memperkuat posisi tim.

Langkah mengangkut jasa Rabiot menjadi opsi yang cukup masuk akal bagi MU dalam menghadapi tantangan jadwal yang berat dan ketidakstabilan performa beberapa pemain. Dengan demikian, diharapkan pergerakan ini dapat memberikan keunggulan tambahan bagi MU dalam menghadapi kompetisi yang semakin ketat.

Adrien Rabiot

Coba Nego

Dalam laporan itu disebutkan bahwa Manchester United akan berupaya untuk merekrut gelandang Adrien Rabiot. Namun, mereka akan berusaha untuk menegosiasikan beberapa hal penting. Salah satunya adalah soal kompensasi finansial. Kabarnya, Rabiot telah meminta gaji yang tinggi mengingat statusnya sebagai pemain bebas transfer.

Tidak hanya soal gaji, Rabiot juga menuntut bonus besar sebagai bagian dari kontraknya. Oleh karena itu, dalam upaya merekrutnya, Rabiot disarankan untuk mempertimbangkan kembali permintaannya. Jika sang pemain bersedia untuk menurunkan tuntutan finansial tersebut, maka kemungkinan besar Manchester United akan berhasil merekrutnya.

Baca Juga:   Prediksi Skor Ukraina vs Albania: UNL 2024/2025, Adu Kuat di Fase Grub

Maka dari itu, negosiasi antara MU dan Rabiot diharapkan dapat mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan. Dengan pemahaman yang baik dari kedua belah pihak, diharapkan perseteruan mengenai gaji dan bonus bisa diselesaikan dengan baik. Jika Rabiot bersedia untuk mengkompromikan tuntutannya, maka kolaborasi antara MU dan pemain bertalenta tersebut bisa terwujud.

Harus Gercep

Berita tersebut juga mengungkapkan bahwa Manchester United perlu bertindak cepat apabila mereka sungguh-sungguh ingin mengamankan jasa Adrien Rabiot. Saat ini, pemain gelandang tersebut tengah aktif berkomunikasi intensif dengan Galatasaray dan beberapa tim dari Liga Pro Arab Saudi.

Kabar yang sama juga menegaskan bahwa MU harus segera bertindak apabila mereka sungguh-sungguh ingin mendatangkan Adrien Rabiot. Mengingat saat ini sang gelandang tengah aktif berkomunikasi dengan Galatasaray dan beberapa klub di Liga Pro Arab Saudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!