Prediksi Skor

Prediksi West Ham vs Manchester City 31 Agustus 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi West Ham vs Manchester City 31 Agustus 2024

Share this article
West Ham vs Manchester City

Prediksi Skor – West Ham akan bersua dengan Manchester City di pekan ketiga Premier League musim 2024/2025. Pertandingan seru antara West Ham vs Manchester City akan berlangsung di London Stadium pada Sabtu, 31 Agustus 2024, mulai pukul 23.30 WIB. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui SCTV atau melalui live streaming di Vidio.

West Ham telah merasakan satu kekalahan dan satu kemenangan sejauh ini. Di sisi lain, sang juara bertahan, Manchester City, tampil gemilang dengan meraih dua kemenangan beruntun di awal musim ini. West Ham mengalami kekalahan 1-2 ketika menjamu Aston Villa pada pekan perdana, tetapi mampu bangkit dengan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace pada pekan kedua melalui gol-gol dari Tomas Soucek dan Jarrod Bowen.

Pada pekan pertama, Manchester City sukses mengalahkan Chelsea 2-0 berkat gol-gol dari Erling Haaland dan Mateo Kovacic. Haaland kembali menjadi pahlawan dengan mencetak hattrick, satu di antaranya melalui titik putih, saat City menundukkan tim promosi, Ipswich Town, dengan skor 4-1 di Etihad Stadium pada pekan kedua. Kevin De Bruyne juga turut mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:   Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs RB Leipzig: Bundesliga Pekan ke-2

Duel sengit antara West Ham dan Manchester City di London Stadium menjadi sorotan. West Ham berusaha untuk melanjutkan tren positif setelah menang pada pekan terakhir, sementara Manchester City akan mencoba mempertahankan performa apik mereka. Pertandingan ini dipastikan akan mempertemukan performa individu unggulan seperti Haaland dan penampilan kolosal dari segenap pemain di lapangan. Menarik untuk ditunggu bagaimana kedua tim akan bersaing dalam pertandingan ini yang diprediksi akan sarat emosi dan tensi tinggi.

Prediksi Starting XI West Ham vs Manchester City

West Ham (4-2-3-1): Areola; Wan-Bissaka, Mavropanos, Kilman, Emerson; Rodriguez, Soucek; Bowen, Paqueta, Kudus; Fullkrug.

Pelatih: Julen Lopetegui.

Info skuad: Cresswell (meragukan).

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Gvardiol, Dias, Akanji, Lewis; Kovacic, Silva; Doku, De Bruyne, Savinho; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Bobb (cedera), Foden (meragukan), Rodri (meragukan), Kovacic (meragukan).

Head to Head West Ham vs Manchester City

West Ham vs Manchester City

5 pertemuan terakhir
19/05/24 Manchester City 3-1 West Ham (Premier League)
16/09/23 West Ham 1-3 Manchester City (Premier League)
04/05/23 Manchester City 3-0 West Ham (Premier League)
07/08/22 West Ham 0-2 Manchester City (Premier League)
15/05/22 West Ham 2-2 Manchester City (Premier League).

Baca Juga:   Prediksi Skor Laga Polandia vs Austria: Sama-Sama Ingin Jadi Peringkat 3 Terbaik Grup D

5 pertandingan terakhir West Ham (K-S-K-M-M)
04/08/24 Crystal Palace 3-1 West Ham (Friendly)
10/08/24 West Ham 2-2 Celta Vigo (Friendly)
17/08/24 West Ham 1-2 Aston Villa (Premier League)
24/08/24 Crystal Palace 0-2 West Ham (Premier League)
29/08/24 West Ham 1-0 Bournemouth (EFL Cup).

5 pertandingan terakhir Manchester City (S-M-S-M-M)
31/07/24 Barcelona 2-2 Manchester City (Friendly)
04/08/24 Manchester City 4-2 Chelsea (Friendly)
10/08/24 Manchester City 1-1 Manchester United (Community Shield) – Manchester City menang adu penalti
18/08/24 Chelsea 0-2 Manchester City (Premier League)
24/08/24 Manchester City 4-1 Ipswich Town (Premier League).

Statistik dan Prediksi Skor West Ham vs Manchester City

West Ham sudah lama tidak meraih kemenangan melawan Man City dalam 17 pertandingan terakhir di Premier League, tercatat tanpa kemenangan sebanyak 14 kali dan hanya mampu bermain imbang 3 kali. Kedigdayaan Man City terhadap West Ham semakin terlihat nyata dengan statistik tersebut.

Kemenangan menjadi hal yang langka bagi West Ham dalam 13 pertandingan terakhir di Premier League, hanya mampu meraih 3 kemenangan sementara menelan 6 kekalahan dan 4 hasil imbang. Perjalanan yang tidak mudah bagi West Ham dalam mengarungi kompetisi tersebut.

Baca Juga:   Tak Mendapatkan Tempat di Bayern Munchen, Serge Gnabry Buka Opsi Balik ke Premier League?

Performa West Ham di kandang juga tak begitu meyakinkan dengan hanya meraih 2 kemenangan dari 11 laga terakhir di Premier League. Mereka harus bekerja ekstra keras untuk memperbaiki catatan tersebut di hadapan pendukungnya.

Sebaliknya, Man City senantiasa tampil dominan dengan menang dalam 11 pertandingan terakhir di Premier League, mengukir rekor yang mengesankan. Mereka telah menunjukkan konsistensi dan keunggulan dalam setiap laga yang dijalani.

Tak hanya menang, Man City juga selalu mampu menang dengan selisih minimal 2 gol dalam 11 pertandingan terakhir di Premier League, menegaskan superioritas dalam permainan mereka. Hal ini menjadi ancaman serius bagi lawan-lawannya, termasuk West Ham.

Man City juga membuktikan kekokohan pertahanan mereka dengan selalu meraih clean sheet dalam 5 laga tandang terakhir di Premier League. Tak hanya unggul dalam penyerangan, tetapi mereka juga solid dalam mencegah kebocoran di belakang, menjadikan mereka tim yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Prediksi skor akhir: West Ham 0-2 Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!