Prediksi Skor

Prediksi Bola Deportivo Pereira Vs Once Caldas 4 September 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola Deportivo Pereira Vs Once Caldas 4 September 2024

Share this article
Deportivo Pereira Vs Once Caldas

Prediksi Skor – Media olahraga tepercaya, KabarOlahraga.co.id, menghadirkan analisis yang akurat tentang pertandingan Deportivo Pereira Vs Once Caldas pada 4 September 2024. Duel seru di Categoria Primera A membawa persaingan sengit untuk meraih tiga poin. Di Estadio Herman Ramirez Villegas Stadium, Deportivo Pereira dan Once Caldas akan saling berhadapan dengan semangat tinggi. Kedua tim bertekad untuk memenangkan pertandingan melalui kerja tim yang solid demi menampilkan performa terbaik mereka.

Deportivo Pereira

Di musim ini, Deportivo Pereira masih belum menunjukkan kestabilan dalam kerja sama tim mereka yang kurang kompak. Kekalahan yang diderita pada pekan sebelumnya menegaskan ketidakkonsistenan tim utama dalam fokus di setiap lini permainan. Namun, pada pekan ini, kerja sama tim mereka akan diperkuat saat bermain di kandang, memastikan tingkat fokus lebih baik. Dalam menghadapi Once Caldas yang tampil menawan musim ini, tantangan kerja sama tim mereka akan menjadi penentu kemenangan. Dalam pertandingan sulit ini, pelatih mempersiapkan tim utama dengan permainan yang lebih optimal, terutama dengan pergerakan Quintero dan kawan-kawan. Formasi 4-2-3-1 akan diandalkan untuk menyerang, memastikan kerja sama tim utama mencapai tingkat optimal yang diharapkan.

Baca Juga:   Bagaimana Reaksi Fans Belanda Saat Negaranya Dijuluki Timnas Pusat oleh Suporter Indonesia?

Once Caldas

Dalam pertandingan terakhir, tim utama Once Caldas telah memastikan bahwa semua pemain diharapkan untuk memberikan performa maksimal. Pada pertandingan tandang minggu ini, mereka berharap dapat melanjutkan kemenangan mereka. Pelatih bersama para pemain terbaiknya akan fokus pada kedua aspek, serangan dan pertahanan. Dengan kembalinya Moreno dan rekan-rekannya, pelatih memutuskan untuk menggunakan skema serangan 4-4-2. Pemain kunci di lini tengah diingatkan untuk memberikan kontribusi terbaik mereka. Misi utama bagi Rios dan kawan-kawan adalah meraih kemenangan dalam pertandingan tandang melawan tim utama yang sedang berada dalam performa bagus. Semangat untuk menang harus menjadi prioritas utama dalam pertandingan ini!

Deportivo Pereira Vs Once Caldas

Prediksi Susunan Pemain

Deportivo Pereira ( 4-2-3-1 )

Ichazo

Giraldo Ureeta – Medina – Pestaria Heman – Pacheco

Moreno Ramirez – Vasquez

Ibarguen – Cabrera – Mosquera

Quintero

Once Caldas ( 4-4-2 )

Aguirre

Pantino Paz – Molina – Palacios Zapata – Santos

Barrios – Mejia – Rios – Garcia

Moreno

Palacios Mena

Head To Head

23-02-2024 Once Caldas 1 – 2 Deportivo Pereira

Baca Juga:   Prediksi Bola Union Saint Gilloise VS Beerschot v3 Agustus 2024

10-09-2023 Deportivo Pereira 1 – 2 Once Caldas

13-08-2023 Once Caldas 1 – 0 Deportivo Pereira

25-03-2023 Once Caldas 1 – 1 Deportivo Pereira

19-02-2023 Deportivo Pereira 3 – 1 Once Caldas

Skor Prediksi Bola Deportivo Pereira Vs Once Caldas 4 September 2024

Deportivo Pereira 1 – 2 Once Caldas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!