Prediksi Skor

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid 30 Agustus 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid 30 Agustus 2024

Share this article
Las Palmas vs Real Madrid

Prediksi Skor – Di minggu ke-3 La Liga 2024/2025, Las Palmas akan bersua dengan Real Madrid di Estadio de Gran Canaria. Laga ini dijadwalkan akan dimulai pada Jumat, 30 Agustus 2024, pukul 02:30 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung melalui layanan streaming Vidio.

Las Palmas hingga saat ini telah mencatat satu kali hasil imbang dan satu kali kekalahan. Sementara itu, sang juara bertahan, Real Madrid, telah meraih satu kali hasil imbang dan satu kali kemenangan.

Pasukan Las Palmas bermain imbang 2-2 saat menjamu Sevilla, lalu menelan kekalahan 1-2 ketika melawan Leganes di kandang sendiri. Penyerang mereka, Sandro Ramirez, berhasil mencetak satu gol dalam setiap pertandingan tersebut, menggoyangkan jala lawan.

Di sisi lain, Real Madrid bermain imbang 1-1 di markas Mallorca sebelum menghancurkan Real Valladolid 3-0 di Santiago Bernabeu. Gol-gol Madrid ke gawang Valladolid dicetak oleh Federico Valverde, Brahim Diaz, dan Endrick.

Brahim Diaz dan Endrick menjadi pengganti yang sukses dalam laga kontra Valladolid, masing-masing mencetak satu gol setelah masuk menggantikan Arda Guler dan Kylian Mbappe.

Baca Juga:   Prediksi Euro: Austria vs Prancis 18 Juni 2024

Meskipun Mbappe mencetak gol dalam debutnya bersama Madrid di UEFA Super Cup, ia belum berhasil menyarangkan gol di laga La Liga. Bahkan dalam pertandingan kontra Mallorca dan di laga perdana resmi di Bernabeu sebagai pemain Madrid, Mbappe belum mampu mencetak gol liga.

Pertanyaannya, apakah pertandingan melawan Las Palmas nanti akan menjadi panggung bagi Mbappe untuk meraih gol perdananya di La Liga?

Prediksi Starting XI Las Palmas vs Real Madrid

Las Palmas (4-3-3): Cillessen; Alex Munoz, Mika Marmol, McKenna, Viti Rozada; Enzo Loiodice, Javi Munoz, Kirjan Rodriguez; Alberto Moleiro, McBurnie, Sandro.

Pelatih: Luis Miguel Carrion.

Info skuad: Fabio Gonzalez (cedera), Januzaj (cedera), Pejino (cedera).

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Ferland Mendy, Eder Militao, Rudiger, Carvajal; Federico Valverde, Brahim Diaz, Tchouameni; Vinicius Junior, Mbappe, Arda Guler.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Bellingham (cedera), Alaba (cedera), Camavinga (cedera), Alvaro Rodriguez (cedera), Jesus Vallejo (meragukan).

Head to Head Las Palmas vs Real Madrid

Las Palmas vs Real Madrid

5 pertemuan terakhir
27/01/24 Las Palmas 1-2 Real Madrid (La Liga)
28/09/23 Real Madrid 2-0 Las Palmas (La Liga)
31/03/18 Las Palmas 0-3 Real Madrid (La Liga)
06/11/17 Real Madrid 3-0 Las Palmas (La Liga)
02/03/17 Real Madrid 3-3 Las Palmas (La Liga).

Baca Juga:   Prediksi Bola Girona Vs Feyenoord 2 Oktober 2024

5 pertandingan terakhir Las Palmas (K-M-S-S-K)
28/07/24 Inter Milan 3-0 Las Palmas (Friendly)
03/08/24 Las Palmas 4-0 Union Sur Yaiza (Friendly)
11/08/24 Liverpool 0-0 Las Palmas (Friendly)
17/08/24 Las Palmas 2-2 Sevilla (La Liga)
26/08/24 Leganes 2-1 Las Palmas (La Liga).

5 pertandingan terakhir Real Madrid (K-M-M-S-M)
04/08/24 Real Madrid 1-2 Barcelona (Friendly)
07/08/24 Real Madrid 2-1 Chelsea (Friendly)
15/08/24 Real Madrid 2-0 Atalanta (UEFA Super Cup)
19/08/24 Mallorca 1-1 Real Madrid (La Liga)
25/08/24 Real Madrid 3-0 Real Valladolid (La Liga).

Statistik dan Prediksi Skor Las Palmas vs Real Madrid

Di medan perlawanan La Liga, Las Palmas telah merasakan kekalahan tujuh kali serta tak pernah meraih kemenangan dalam sembilan pertemuan terakhirnya melawan Madrid. Rekor mengecewakan mereka saat melawan Madrid adalah nol kemenangan, dua hasil imbang, dan tujuh kekalahan.

Seri buruk Las Palmas semakin terperinci dengan fakta bahwa dalam enam belas laga terakhir di La Liga, mereka tak mampu meraih kemenangan sedikit pun. Catatan mereka terdiri dari nol kemenangan, enam hasil imbang, dan sepuluh kekalahan.

Baca Juga:   Prediksi Skor Malut vs Bali United: Liga 1 2024, Awas Terjebak Seri

Sementara itu, Madrid telah menunjukkan dominasinya dengan tak terkalahkan dalam tiga puluh empat laga terakhir di La Liga. Rekor impresif ini terdiri dari dua puluh lima kemenangan dan sembilan hasil imbang.
Madrid juga mempertahankan ketahanan kokoh dalam lima laga tandang terakhirnya di La Liga dengan mencatat clean sheet sebanyak tiga kali. Pertahanan mereka telah terbukti sangat tangguh selama beberapa pertandingan tandang terakhir.

Saingan mereka, Las Palmas, terus berjuang dengan Madrid, terbukti dengan Madrid selalu keluar sebagai pemenang dalam empat pertemuan terakhir di La Liga. Konsistensi ini menjadi pembeda yang signifikan antara kedua tim.

Meskipun mencatat hasil buruk, Las Palmas memiliki statistik yang lebih memprihatinkan saat berhadapan dengan Madrid, di mana Madrid selalu mencetak minimal dua gol dalam sepuluh pertemuan terakhir di La Liga.

Pertahanan Madrid juga patut diacungi jempol, khususnya ketika menghadapi Las Palmas, dengan catatan tiga clean sheet dan hanya kebobolan satu gol dalam empat pertemuan terakhir di La Liga. Madrid telah membuktikan dominasinya secara konsisten dalam beberapa pertemuan terakhir.

Prediksi skor akhir: Las Palmas 0-2 Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!