BeritaSepak Bola

Manajer Timnas Indonesia Respons Kabar Jay Idzes Cedera di Venezia

Bambang Sutini
×

Manajer Timnas Indonesia Respons Kabar Jay Idzes Cedera di Venezia

Share this article
Jay Idzes

Dikabarkan bahwa Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, mengalami cedera yang diyakini akan menghambat permainannya di tim Serie A, Venezia, untuk musim 2024/2025. Kondisi cedera ini memungkinkan Idzes tidak dapat bermain sepenuhnya dalam pertandingan timnya di liga Italia tersebut.

Penampilan Idzes sebagai starter dalam pertandingan melawan Fiorentina di Artemio Franchi pada Minggu (25/8) dalam pekan kedua Serie A menjadi momen bersejarah bagi dirinya. Hal ini juga membuatnya mencatatkan rekor sebagai pemain Indonesia pertama yang tampil di kompetisi bergengsi Serie A.

Meskipun menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut, pada menit ke-68, Idzes terpaksa ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Michael Svoboda. Kabarnya, cedera yang dialami pemain berusia 24 tahun itu disebabkan oleh sebuah benturan di lapangan.

Kejadian ini menciptakan babak baru dalam karier Idzes serta menandai tonggak sejarah bagi sepak bola Indonesia. Diharapkan Idzes segera pulih dari cedera dan dapat kembali memberikan kontribusi gemilang untuk timnya dalam kompetisi Serie A yang sengit.

Jawaban Sumardji

Jay Idzes

Ini bisa menjadi mimpi buruk bagi Timnas Indonesia. Nampaknya, Skuad Garuda punya rencana untuk memanggil Idzes ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Baca Juga:   Prediksi Bola Gremio Vs Cruzeiro 11 Juli 2024

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, akhirnya bersuara tentang laporan cedera Idzes. Pria yang sama-sama menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia itu mengungkapkan ketidaktahuannya.

“Kabar terkait kondisi Idzes belum juga menyentuh telinga saya,” ujar Sumardji saat dimintai tanggapannya oleh KabarOlahraga.co.id pada hari Senin (26/8).

Perjalanan Timnas Indonesia di Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan dimulai dengan melawan Arab Saudi pada 5 September 2024 di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Skuad Garuda juga dijadwalkan untuk menghadapi Australia pada 10 September 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!