BeritaSepak Bola

Efek Domino Transfer Joao Felix: Chelsea Harus Lepas 2 Penyerang

Bambang Sutini
×

Efek Domino Transfer Joao Felix: Chelsea Harus Lepas 2 Penyerang

Share this article
Joao Felix

Dorongan Chelsea untuk mendatangkan Joao Felix berpotensi menimbulkan efek berantai terhadap kedua pemain lainnya. Kehadiran Felix akan mendorong The Blues untuk melepas dua penyerang lain guna memberikan ruang bagi dirinya.

Sementara Chelsea sejatinya memiliki banyak opsi di lini depan, kedatangan Pedro Neto dan Marc Guiu di awal musim tidak menghentikan langkah mereka dalam bursa transfer. Meskipun sempat tertarik pada Samu Omorodion dari Atletico Madrid, upaya transfer pemain muda berusia 20 tahun itu berakhir sia-sia karena sang pemain menolak pindah ke Chelsea meski negosiasi sudah dalam tahap akhir.

Kini, fokus Chelsea beralih ke Joao Felix, sosok yang tidak asing bagi mereka setelah pernah dipinjamkan pada musim 2022/2023. Pencinta sepak bola dapat menantikan perkembangan selanjutnya dari saga transfer ini melalui informasi yang tersedia di KabarOlahraga.co.id.

Dengan perubahan strategi ini, Chelsea berharap dapat memperkuat lini serang mereka dengan kehadiran Felix. Dukungan dan minat para penggemar tentunya akan semakin menguat seiring dengan berbagai perubahan yang terjadi dalam dunia sepak bola.

Baca Juga:   Prediksi Skor Liga Norwegia Pekan ke-34: Kristiansund vs Fredrikstand

Datangkan 1, Lepas 2

Joao Felix

Seperti yang telah dibicarakan sebelumnya, persediaan penyerang Chelsea sudah berlimpah ruah. Kehadiran Joao Felix akan membuat manajer Enzo Maresca tersenyum lebar karena terdapat surplus pemain depan di tim. Oleh karena itu, harus ada beberapa pemain yang akan dilepas ke klub lain.

Armando Broja menjadi ujung tanduk pertama yang akan meninggalkan Chelsea. Kesepakatan telah dicapai antara Chelsea dan Ipswich Town. Broja akan segera bergabung dengan Ipswich. Chelsea akan tetap membayar gajinya hingga Juni 2025, dan Ipswich diwajibkan untuk membelinya seharga £30 juta jika tidak terdegradasi musim depan.

Tak hanya kepada Ipswich, Chelsea juga akan mengizinkan Romelu Lukaku untuk pergi. Bomber asal Belgia itu akan berlabuh di Napoli. Hal ini merupakan perpindahan yang diimpikan Lukaku karena akan berkesempatan bekerja sama dengan pelatih Antonio Conte.

Namun, efek berantai dari pergantian pemain ini tidak berhenti di situ. Apabila Lukaku tiba, Napoli akan melepas Victor Osimhen ke PSG. Di samping itu, Napoli berencana untuk memboyong Scot McTominay dengan uang yang diperoleh dari penjualan Osimhen ke PSG.

Baca Juga:   Joselu Tahu Diri di Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!