Sepak BolaBerita

Mau Jual Siapa nih Inter Milan, Arnautovic atau Correa?

Bambang Sutini
×

Mau Jual Siapa nih Inter Milan, Arnautovic atau Correa?

Share this article
Arnautovic

Inter Milan tengah menghadapi kebimbangan besar menjelang penutupan jendela transfer bulan ini. Klub ini dihadapkan pada pilihan krusial: apakah akan melepas Marko Arnautovic atau Joaquin Correa sebelum waktu transfer berakhir. Keputusan ini amat penting dalam menyusun skuad dan mengelola anggaran tim.

Meskipun pelatihnya, Simone Inzaghi, lebih cenderung mempertahankan kedua pemain tersebut, pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport menunjukkan bahwa Inter kesulitan menampung lima penyerang dalam skuad inti mereka. Lautaro Martinez, Marcus Thuram, dan Mehdi Taremi pastinya akan menjadi trisula penyerang utama Inter di musim ini.

Terdapat dua alasan utama mengapa Inter harus menjual salah satu di antara Arnautovic atau Correa. Pertama, berkaitan dengan daftar skuad UEFA, di mana salah satu dari keduanya harus dilepas jika Inter ingin mempertahankan lima penyerang senior dalam tim mereka.

Alasan kedua adalah masalah gaji; Arnautovic dilaporkan menerima €3,7 juta per musim, sementara Correa mendapatkan €3,5 juta, angka yang cukup tinggi untuk pemain yang tidak menjadi starter reguler. Kedua faktor ini menjadi pertimbangan penting dalam mengatur komposisi skuad Inter sebelum periode transfer berakhir.

Baca Juga:   Nico Williams Diklaim Tolak Barcelona Karena Ingin Main di Real Madrid

Tawaran untuk Arnautovic dan Correa

Arnautovic

Para pemain tersebut telah menerima sejumlah tawaran menggiurkan pada musim panas ini, namun belum ada kesepakatan yang tercapai. Arnautovic menjadi rebutan Fiorentina dan Genoa, namun Genoa akhirnya beralih ke Andrea Pinamonti sebagai pengganti Albert Gudmundsson.

Correa juga menjadi sorotan Genoa dan telah menolak tawaran dari River Plate serta Estudiantes di Argentina, dan juga proposal dari AEK Athens. Meskipun diminati oleh beberapa pihak, Correa masih berpikir ulang sebelum membuat keputusan akhir.

Kemungkinan besar, salah satu di antara Arnautovic atau Correa akan meninggalkan Inter sebelum jendela transfer ditutup. Saat ini, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Correa lebih cenderung untuk mencari tantangan baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!