Live Score

Prediksi Bola Lanus Vs LDU Quito 22 Agustus 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola Lanus Vs LDU Quito 22 Agustus 2024

Share this article
Lanus Vs LDU Quito

Prediksi Skor – KabarOlahraga.co.id, situs terpercaya dalam dunia sepak bola, menyajikan ulasan yang tepat mengenai Prediksi Bola antara Lanus dan LDU Quito pada tanggal 22 Agustus 2024. Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa Sudamericana pekan ini, keduanya akan bertarung di Nestor Diaz Perez Stadium dengan tekad yang sama. Lanus saat ini unggul 2-1 dari LDU Quito setelah leg pertama, namun LDU Quito berambisi untuk membalasnya pada pertemuan leg kedua. Diprediksikan bahwa kedua tim akan menurunkan pemain-pemain terbaik mereka guna meraih kemenangan yang mereka dambakan.

Lanus

Menyambut pertandingan kandang leg kedua Copa Sudamericana, Lanus harus kembali fokus dan menyatukan kekuatan tim utama mereka. Mereka berada di ambang perempat final dan butuh kerja sama yang solid untuk meraih kemenangan. Pelatih percaya pada persiapan matang dan mengandalkan kekompakan para pemain utama dalam menghadapi LDU Quito. Kemenangan pertama di leg pertama menjadi kunci penting, namun kemenangan di laga kandang harus dikejar demi lolos ke Semifinal. Meskipun hasil imbang cukup untuk melaju, Lanus tetap harus menargetkan kemenangan dalam laga leg kedua pekan ini.

Baca Juga:   Prediksi Vietnam vs Rusia 5 September 2024

LDU Quito

Kegagalan meraih kemenangan di kandang pada leg pertama membuat situasi LDU Quito kini agak sulit menjelang leg kedua pekan ini. Dengan hasil 2-1 yang mengecewakan dari Lanus, tugas berat menanti para pemain inti LDU Quito yang harus tampil lebih prima di pertandingan mendatang. Formasi serangan 4-4-1-1 diharapkan kembali menjadi kunci keberhasilan yang gemilang menurut instruksi pelatih. Sementara itu, sinergi tim dalam pertandingan harus menjadi fokus utama, dengan setiap lini memastikan kerjasama yang apik. Arce dan rekan-rekan masih dipercaya pelatih untuk menghadapi laga penting pekan ini, dengan setiap pemain memperlihatkan ketangguhan di setiap sisi lapangan. Kemenangan menjadi misi utama LDU Quito guna melaju ke babak berikutnya dengan semangat yang membara.

Prediksi Susunan Pemain

Lanus Vs LDU Quito

Lanus ( 4-2-3-1 )

Losada

Morgantini – Izquiedoz – Luciatti – Aguirre

Dominguez – Perez

Salvio – Moreno – Aquino

Bou

LDU Quito ( 4-2-3-1 )

Valle

Quinonez – Caicedo – Ade – Quinteros

Julio – Comejo – Piovi – Garcia

Baca Juga:   Prediksi Bola Villarreal Vs Barcelona 22 September 2024

Alzugaray

Arce

Head To Head

08-16-2024 LDU Quito 1 – 2 Lanus

10-10-2009 Lanus 1 – 1 LDU Quito

24-09-2009 LDU Quito 4 – 0 Lanus

Skor Prediksi Bola Lanus Vs LDU Quito 22 Agustus 2024

Lanus 2 – 1 LDU Quito

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!