Prediksi Skor

Prediksi Real Madrid vs Atalanta 15 Agustus 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Real Madrid vs Atalanta 15 Agustus 2024

Share this article
Real Madrid vs Atalanta

Predikis Skor – Real Madrid akan bertarung melawan Atalanta dalam ajang UEFA Super Cup 2024. Pertarungan bergengsi antara kedua tim ini direncanakan akan dimulai pada hari Kamis, 15 Agustus 2024, pada pukul 02:00 WIB.

Edisi UEFA Super Cup tahun ini adalah yang ke-49 dan pertandingan tersebut akan diadakan di National Stadium, Warsawa, Polandia.

Madrid akan tampil sebagai juara bertahan Liga Champions 2023/2024 saat bersaing dengan Atalanta, klub Italia yang meraih gelar juara Liga Europa.

Pertandingan melawan Atalanta berpotensi menjadi debut gemilang Kylian Mbappe bersama Madrid. Penyerang kelas dunia asal Prancis itu baru saja bergabung dari PSG dan diyakini akan tampil bugar dalam pertarungan di Warsawa nanti.

Madrid menjalani tur pramusim mereka di Amerika Serikat dengan tiga pertandingan, di mana mereka meraih satu kemenangan dan dua kekalahan. Mereka menelan kekalahan 0-1 dari AC Milan, 1-2 dari Barcelona, dan meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea.

Baca Juga:   Resmi! Pau Victor jadi Rekrutan Pertama Barcelona di Musim 2024/2025

Di sisi lain, Atalanta dalam tiga laga uji coba mereka hanya mampu meraih satu hasil imbang dan dua kekalahan. Mereka bermain imbang 2-2 melawan AZ Alkmaar, lalu menelan kekalahan 1-4 dari Parma, serta dipermalukan 0-3 oleh St Pauli.

Pukulan telak bagi Atalanta terjadi saat kalah melawan Parma, di mana penyerang utama mereka, Gianluca Scamacca, mengalami cedera lutut serius yang menyebabkannya absen selama sekitar enam bulan. Hal ini tentu akan membuat kekuatan Atalanta berkurang saat menghadapi Madrid di Warsawa.

Prediksi Starting XI Real Madrid vs Atalanta

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Rudiger, Militao, Mendy, Tchouameni, Valverde, Bellingham, Rodrygo, Vinicius, Mbappe.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Atalanta: Musso, Djmsiti, Isak Hien, Kolasinac, Ederson, Koopmeiners, Zappacosta, Ruggeri, De Roon, De Ketelaere, Lookman.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Head to Head Real Madrid vs Atalanta

Real Madrid vs Atalanta

2 pertemuan sebelumnya
17/03/21 Madrid 3-1 Atalanta (Liga Champions)
25/02/21 Atalanta 0-1 Madrid (Liga Champions).

5 pertandingan terakhir Real Madrid (S-M-K-K-M)
26/05/24 Madrid 0-0 Betis (La Liga)
02/06/24 Dortmund 0-2 Madrid (Liga Champions)
01/08/24 Milan 1-0 Madrid (Friendly)
04/08/24 Madrid 1-2 Barcelona (Friendly)
07/08/24 Madrid 2-1 Chelsea (Friendly).

Baca Juga:   Prediksi Skor Vasteras vs Hacken: Dinihari Pukul 01.00 WIB

5 pertandingan terakhir Atalanta (M-K-S-K-K)
26/05/24 Atalanta 3-0 Torino (Serie A)
02/06/24 Atalanta 2-3 Fiorentina (Serie A)
27/07/24 AZ 2-2 Atalanta (Friendly)
04/08/24 Parma 4-1 Atalanta (Friendly)
09/08/24 St Pauli 3-0 Atalanta (Friendly).

Statistik dan Prediksi Skor Real Madrid vs Atalanta

Di Madrid, tim sepak bola Real Madrid sudah merasakan pengalaman tampil dalam ajang ini sebanyak 8 kali. Sebaliknya, Atalanta akan memulai debutnya dalam edisi tahun ini, 2024. Real Madrid telah meraih gelar juara sebanyak 5 kali dalam 8 penampilannya, membuktikan dominasinya di kompetisi ini.

Dalam pertandingan terakhir UEFA Super Cup, Real Madrid berhadapan dengan Eintracht Frankfurt pada tahun 2022. Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 berkat gol-gol dari David Alaba dan Karim Benzema. Bersama AC Milan dan Barcelona, Real Madrid menjadi klub yang paling sukses dengan jumlah gelar tertinggi dalam ajang ini.

Atalanta akan menjadi salah satu dari sedikit klub Italia yang tampil dalam ajang ini, menyusul klub-klub besar seperti AC Milan, Juventus, dan Inter Milan. Real Madrid memiliki rekor yang mengesankan dalam pertemuan dengan klub-klub Italia, memenangkan 10 pertandingan terakhir secara beruntun, baik di kandang maupun tandang.

Baca Juga:   Prediksi Liga Algeria: Laga Seru CS Constantine Vs USM Alger

Terakhir kali Madrid bertemu dengan klub Italia adalah Napoli, di mana mereka meraih kemenangan 3-2 di markas Napoli dan 4-2 di kandang sendiri. Rekor pertemuan Madrid dengan klub-klub Italia menunjukkan dominasi mereka dengan 11 kemenangan, 26 kekalahan, dan selisih gol yang signifikan.

Atalanta menghadapi Villarreal dari Spanyol di Liga Champions musim lalu, meraih hasil imbang 2-2 di Spanyol dan kalah 2-3 di kandang sendiri. Meski hanya berhadapan dengan klub-klub Spanyol sebanyak 6 kali, Atalanta telah menunjukkan performa yang kompetitif dengan rekor 1 kemenangan, 3 kekalahan, dan torehan gol yang seimbang.

Dalam duel pelatih, Carlo Ancelotti dari Real Madrid telah bertemu dengan Gian Piero Gasperini dari Atalanta sebanyak 7 kali, dengan rekor 3 kemenangan untuk Ancelotti, 2 kemenangan untuk Gasperini, dan 2 pertemuan berakhir imbang. Dari data dan statistik ini, prediksi skor akhir pertandingan antara Real Madrid dan Atalanta adalah 2-0 untuk kemenangan Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!