Prediksi Skor

Prediksi Bola Nacional Vs Sao Paulo 16 Agustus 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola Nacional Vs Sao Paulo 16 Agustus 2024

Share this article
Nacional Vs Sao Paulo

Prediksi Skor – KabarOlahraga.co.id, situs bola terpercaya, menyajikan ulasan yang akurat mengenai Prediksi Bola Nacional Vs Sao Paulo pada 16 Agustus 2024 dalam gelaran Copa Libertadores. Pertandingan ini merupakan salah satu duel sengit di babak 16 besar, tepatnya pada leg pertama. Nacional dan Sao Paulo, keduanya memiliki motivasi yang sama untuk meraih kemenangan. Dua tim ini siap menghadapi pertarungan tersebut dengan kekuatan penuh, memastikan pemain terbaik mereka tampil dalam laga pekan ini. Parque Central menjadi saksi penting dalam pertarungan ini, di mana diharapkan tim utama dari kedua belah pihak dapat tampil gemilang di leg pertama pekan ini.

Nacional

Pada pekan ini, Nacional akan beraksi di kandang dalam pertandingan penting di Copa Libertadores pada babak 16 besar leg pertama. Dalam pertarungan ini, kunci kemenangan adalah performa gemilang yang diperlihatkan oleh para pemain secara kolektif. Pelatih diharapkan menurunkan tim terbaiknya untuk memastikan kemenangan di laga kandang yang krusial ini. Ramirez dan timnya akan berusaha tampil maksimal dengan kerja sama tim yang solid, terutama dalam formasi 4-3-3 yang menuntut aspek menyerang yang agresif. Dengan permainan apiknya, Nacional berpeluang melangkah ke babak berikutnya sebagai perwakilan Paraguay.

Baca Juga:   Sebelum Perpanjang Kontrak di Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Divonis Radang Selaput Dada, Operasi Besar 6 Jam, dan Berat Badan Turun 5Kg

Sao Paulo

Pada laga kerja sama tim pekan ini, diharapkan semua pemain memberikan performa terbaik dalam aspek menyerang. Meskipun menghadapi tantangan berat dari tim utama Nacional di kandang, sinergi tim dalam pertandingan harus diprioritaskan untuk meraih kemenangan. Sebagai perwakilan Brasil di turnamen ini, Sao Paulo dituntut untuk tampil superior. Calleri dan rekan-rekannya diharapkan bisa menjaga keseimbangan baik dalam menyerang maupun bertahan. Formasi 4-2-3-1 akan memastikan kolaborasi yang efektif dalam permainan. Menjadi juara menjadi tujuan utama bagi Sao Paulo dalam laga tandang leg pertama pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Nacional Vs Sao Paulo

Nacional ( 4-3-3 )

Rochet

Candido – Polenta – Noguera – Lazano

Ginella – Rodriguez – Zabala

F. Martinez – I. Ramirez – Pereiro

Sao Paulo ( 4-2-3-1 )

Rafael

Welinghton – Franco – Arboleda – Rafinha

Gustavo = Bobadilla

Ferreira – Luciano – Lucas

Calleri

Head To Head

19-03-2024 Nacional 3- 0 Sao Paulo

Skor Prediksi Bola Nacional Vs Sao Paulo 16 Agustus 2024

Nacional 1 – 2 Sao Paulo

Baca Juga:   Prediksi Bola Cremonese Vs Venezia 31 Mei 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!