Sepak BolaBerita

Usai Bajak Todibo, West Ham Siap Amankan Jasa Aaron Wan-Bissaka

Bambang Sutini
×

Usai Bajak Todibo, West Ham Siap Amankan Jasa Aaron Wan-Bissaka

Share this article
Aaron Wan-Bissaka

Klub Premier League, West Ham tampaknya masih dalam semangat belanja pemain yang tinggi. Para Hammers berencana untuk meraih tanda tangan Aaron Wan-Bissaka pada musim panas ini.

West Ham adalah salah satu tim yang amat agresif di jendela transfer. Dengan tekad yang kuat, The Hammers telah sukses merekrut sejumlah pemain anyar guna memperkuat skuat mereka menghadapi musim 2024/2025 yang mendatang.

Dalam sebuah manuver mengejutkan, klub tersebut berhasil menculik Jean-Clair Todibo yang sebelumnya dijadwalkan bergabung dengan Juventus.

Melansir laporan dari Sky Sports, West Ham langsung beralih fokus mereka ke sasaran berikutnya. Kini, mereka tengah berupaya keras untuk membawa pulang Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United.

Incaran Lama

Menurut kabar yang beredar, Wan-Bissaka telah lama menjadi pujaan hati West Ham pada musim panas ini. Perlahan namun pasti, Julen Lopetegui menunjukkan ketertarikannya pada bek tangguh tersebut. Lopetegui yakin kehadiran Wan-Bissaka akan menjadikan pertahanan West Ham semakin kokoh dan terpercaya di musim mendatang.

Baca Juga:   Gimana Rasanya Lawan Timnas Indonesia U-19? Bagi Pemain Filipina, Itu Pertandingan Paling Sulit!

Kecintaan Lopetegui pada pemain belakang ini begitu nyata. Ia melihat kemampuan Wan-Bissaka sebagai kunci penting dalam memperkuat garis belakang West Ham. Permintaan agar manajemen segera menyelesaikan transfer sang bek menjadi sorotan utama dalam langkah strategis klub ke depan.

Dengan tekad yang bulat, Lopetegui terus mendorong manajemen West Ham untuk segera mengamankan jasa Wan-Bissaka. Ia yakin kolaborasi ini akan membawa kebaikan besar untuk tim dan meraih kesuksesan yang lebih gemilang di masa yang akan datang.

Aaron Wan-Bissaka

Sudah Tahap Akhir

Menurut informasi yang beredar, West Ham dan MU saat ini tengah asyik berbincang-bincang mengenai transfer seorang bek yang berbakat. Kabarnya, kedua tim ini telah mencapai titik kesepakatan terkait biaya transfer sang pemain belakang. West Ham nampaknya tidak keberatan untuk mengeluarkan dana sebesar 18 juta pounds sebagai imbalan atas jasa sang bek yang bakal menjadi bagian dari skuad mereka.

Meski begitu, kedua klub masih sibuk merundingkan masalah kompensasi terkait transfer pemain ini. Apabila kesepakatan terkait besaran kompensasi ini telah disahkan secara resmi, maka Wan-Bissaka berpotensi untuk segera meninggalkan klubnya. Dengan demikian, langkah kepindahan sang bek sepertinya semakin dekat untuk direalisasikan.

Baca Juga:   Begitu Sedihnya Melihat Reaksi Sir Alex Ferguson Saat MU Dihajar Liverpool 0-3

Semoga pembicaraan mengenai transfer pemain ini dapat segera diselesaikan dengan lancar. Peminat sepakbola tentu akan menantikan kepastian mengenai keputusan akhir terkait masa depan Wan-Bissaka di tengah spekulasi dan harapan yang berkembang di dunia sepakbola.

Selesai Pekan Depan?

Dilansir dari sumber yang serupa, Manchester United (MU) dan West Ham sungguh-sungguh berupaya keras demi mewujudkan transaksi ini. Keduanya sedang membidik penyelesaian transfer pemain belakang tersebut pada minggu depan.

Melangkah selangkah lebih dekat, kedua klub terus mengupayakan kesuksesan deal ini. Dalam tempo seminggu, diharapkan transaksi transfer pemain bertahan ini akan mencapai titik puncaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!