BeritaSepak Bola

De Ligt Alot, Manchester United Beralih ke Bek Atletico Madrid Ini

Bambang Sutini
×

De Ligt Alot, Manchester United Beralih ke Bek Atletico Madrid Ini

Share this article
Mario Hermoso

Kabar terbaru berkembang mengenai pencarian bek baru yang ingin direkrut oleh Manchester United di musim panas ini. Tim Setan Merah diyakini tengah menargetkan bek Atletico Madrid, yakni Mario Hermoso, sebagai pengisi pos di lini pertahanan mereka.

Dikabarkan bahwa Manchester United sedang memperketat upaya mereka dalam mencari bek tengah baru. Kondisi ini dipicu oleh absennya Leny Yoro selama tiga bulan akibat cedera, yang membuat mereka membutuhkan tambahan kekuatan di sektor pertahanan tim.

Awalnya, MU tertarik untuk mengontrak Matthijs De Ligt dari Bayern Munchen. Namun, hingga saat ini, proses negosiasi antara kedua klub masih stagnan dan belum menemukan titik terang.

Media Spanyol, El Sevillista, melaporkan bahwa Manchester United kini melebarkan sayap mereka ke Spanyol dalam mencari bek baru. Minat mereka tertuju pada Mario Hermoso, sebagai alternatif dalam memperkuat pertahanan tim mereka.

Bek Top dan Gratisan

Dilaporkan bahwa Manchester United tertarik untuk mengontrak Hermoso karena prestasi gemilang yang dimilikinya.

Baca Juga:   Prediksi Bola QPR Vs Luton Town 28 Agustus 2024

Si bek berusia 29 tahun itu merupakan salah satu pilar kunci dari skuad Atletico Madrid. Namun, untuk musim 2024/2025, ia tidak termasuk dalam rencana strategis yang disusun oleh Diego Simeone.

Sebagai konsekuensinya, saat ini Hermoso berstatus sebagai pemain bebas transfer, dan Manchester United melihat peluang ini sebagai momen yang sangat berharga untuk memperkuat kekuatan tim mereka.

Mario Hermoso

Jalin Komunikasi

Manchester United tidak hanya mempertimbangkan untuk merekrut pemain belakang Hermoso pada musim panas ini. Klub telah menginisiasi kontak dengan agen dari bek tersebut. Sumber menyebutkan bahwa pihak Hermoso menunjukkan minatnya terhadap kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United musim panas ini.

Ia dilaporkan sudah menyampaikan permintaan kontrak berjangka tiga tahun ke Manchester United, di mana ia menginginkan gaji sekitar 125 ribu Euro setiap minggunya. Tawaran ini menyoroti ambisi besar Hermoso untuk menjadi bagian dari raksasa Liga Premier Inggris.

Dalam perundingan yang berlangsung, Hermoso memperlihatkan keseriusan dan keyakinan diri dalam memperjuangkan kesepakatan yang sesuai. Keinginannya untuk bermain di Manchester United tampak kuat, dan kedua belah pihak sedang berusaha mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan untuk masa depan.

Baca Juga:   Liga Inggris - Manchester City Semakin Berisik buat Manchester United

Masih di Tahap Awal

Riwayat itu bersaksi bahwa perundingan antara kedua belah pihak masih terperangkap dalam fase primitif yang mendasar. Meski begitu, Manchester United dipenuhi keyakinan bak seorang pengembara di padang gurun, yakin mampu menyelubungi Hermoso agar melabuhkan hati dan tumpuan bersama tim besar mereka.

Keselarasan langkah MU tercermin melalui sinar harapan yang memancar seolah memeluk bintang di tengah malam kelam. Hermoso bagaikan buih di lautan lepas yang dirangkul oleh ombak, terusik dan teraduk dalam lautan spekulasi penuh optimisme. Ketika belantara negosiasi menguji keberadaan, United berdiri teguh di antara siang dan malam, menunggu sinar kebenaran menyapa.

Meskipun liku-liku perundingan menuntut ketabahan dan ketelitian, keberanian United menghadirkan bayangan kejayaan. Di titik nol ini, angin surga membisikkan rahasia kejayaan yang disimpan Hermoso, menimbulkan kerinduan dalam benak para penggemar dan pelatih yang selalu merindukan sosok mahir dalam pertahanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!