Prediksi Skor

Prediksi Bola Fenerbahce Vs Lille 14 Agustus 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola Fenerbahce Vs Lille 14 Agustus 2024

Share this article
Fenerbahce Vs Lille

Prediksi Skor – KabarOlahraga.co.id, situs bola terpercaya, menampilkan ulasan yang sangat akurat mengenai Prediksi Bola Fenerbahce Vs Lille pada 14 Agustus 2024. Suatu pertemuan yang akan dihelat di Stadion Sukru Saracoglu antara Fenerbahce dan Lille dalam kelanjutan Liga Champions League musim ini. Dua tim ini akan bertarung dalam laga leg kedua pada putaran ketiga kualifikasi. Fenerbahce berusaha membalas kekalahan 2-1 mereka di laga tandang leg pertama pekan ini. Pertarungan di antara keduanya diyakini akan berlangsung sengit pada pertemuan mereka kali ini. Kemenangan menjadi target utama bagi kedua tim yang bertekad tampil kuat di pentas Liga Champions League musim ini.

Fenerbahce

Kegagalan dalam pertandingan pertama akibat kurangnya fokus tim utama telah membuat Fenerbahce merasa tertantang. Mourinho yakin, dalam laga leg kedua melawan Lille, timnya akan tampil lebih agresif. Kemenangan di kandang menjadi tujuan mutlak bagi Fenerbahce. Pelatih yakin para pemain pilihannya mampu memberikan penampilan terbaik. Kerjasama tim kembali menjadi fokus, dan Mourinho mengandalkan Dzeko dan rekan-rekannya untuk tampil solid. Kemenangan menjadi hal yang harus diraih jika Fenerbahce ingin melangkah jauh dalam kompetisi Liga Champions musim ini.

Baca Juga:   Prediksi Bola Colombia Vs Paraguay 25 Juni 2024

Lille

Saat ini, Lille berada dalam kondisi prima menjelang pertandingan tandang leg kedua dengan semangat tinggi usai kemenangan di leg pertama. Sang pelatih dengan tegas memberikan arahan kepada skuad utama Lille untuk bersikap waspada dan berkolaborasi secara solid. Misi utama mereka adalah meraih kemenangan pada pekan ini melalui kerja sama yang lebih baik di seluruh lini. Sang pelatih menekankan agar para pemain bergerak serentak dalam serangan untuk mencapai keunggulan. Di sisi lain, para pemain inti diharapkan bermain dengan lebih baik agar mampu mewaspadai serangan dari Fenerbahce pada leg kedua pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Fenerbahce Vs Lille

Fenerbahce ( 4-3-3- )

Livakovic

Muldur – Soyuncu – Oosterwolde – Kadioglu

Szymanski – Yuksek – Krunic

Tadic – Dzeko – Saint-Maxmin

Lille ( 4-4-1-1 )

Chevalier

Gudmundsson – Alexsandro – Diakite – Meunier

Haraldsson – Gomes – Andre – Santos

Cabella

David

Head To Head

07-08-2024 Lille 2 – 1 Fenerbahce

25-02-2010 Fenerbahce 1 – 1 Lille

19-02-2010 Lille 2 – 1 Fenerbahce

Skor Prediksi Bola Fenerbahce Vs Lille 14 Agustus 2024

Baca Juga:   Prediksi Bola Argentinos Juniors Vs Central Cordoba 13 Juni 2024

Fenerbahce 1 – 1 Lille

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!