Sepak BolaBerita

Manchester United Kibarkan Bendera Putih untuk Transfer Manuel Ugarte?

Bambang Sutini
×

Manchester United Kibarkan Bendera Putih untuk Transfer Manuel Ugarte?

Share this article
Manuel Ugarte

Telah beredar kabar terbaru mengenai ketertarikan Manchester United terhadap Manuel Ugarte. Kabarnya, Setan Merah mulai mengurangi intensitas dalam upaya merekrut gelandang PSG tersebut.

Saat ini, nama Manuel Ugarte seringkali dikaitkan dengan Manchester United dalam bursa transfer musim panas. Gelandang asal Timnas Uruguay tersebut diyakini sebagai suksesor yang potensial untuk menggantikan peran Casemiro di dalam skuad Setan Merah.

Kabar terkait komunikasi antara Manchester United dan PSG terkait transfer Manuel Ugarte juga telah mencuat. Namun, hingga kini belum ada kepastian mengenai langkah selanjutnya terkait masa depan sang gelandang.

Dilansir oleh The Athletic, Manchester United disebut telah mulai menyesuaikan strategi transfer mereka. Perlahan namun pasti, Setan Merah tampaknya mundur dari perburuan untuk merekrut Manuel Ugarte.

Negosiasi Alot

Manuel Ugarte

Dari laporan yang beredar, diketahui bahwa proses perundingan antara Manchester United dan PSG mengenai transfer pemain Ugarte sedang mengalami kendala yang cukup serius.

Kendala tersebut muncul karena PSG menetapkan harga jual Ugarte sebesar 70 juta Euro, suatu angka yang di luar jangkauan Manchester United saat ini. Klub asal Inggris tersebut tampaknya sulit untuk menyetujui harga yang begitu tinggi.

Baca Juga:   Indonesia vs Argentina di Seoul Earth On Us 2024: Ajang Seleksi Pemain Timnas U-20

Di sisi lain, Manchester United mencoba pendekatan dengan mengusulkan skema peminjaman pemain bersama dengan opsi pembelian permanen. Namun, PSG dilaporkan menolak keras opsi tersebut, sehingga proses negosiasi terus berjalan dengan kesulitan yang cukup besar.

Cari Alternatif

Berdasarkan laporan yang tertera, Manchester United masih menganggap Ugarte sebagai prioritas utama mereka. Namun, tim Setan Merah kabarnya tengah menyusun rencana alternatif sebagai langkah antisipasi.

Dikabarkan bahwa klub sedang menjelajahi beberapa opsi yang lebih ekonomis untuk pemain tersebut. Beberapa nama telah disusun dalam daftar rencana cadangan mereka.

Oleh karena itu, apabila negosiasi dengan Ugarte tidak berhasil, Manchester United siap untuk beralih ke target alternatif sebagai pilihan selanjutnya.

Tuntaskan Dua Transfer

Kabar menarik datang dari Manchester United yang kabarnya sedang mempersiapkan kedatangan dua pemain anyar. Dikabarkan bahwa Setan Merah akan segera mengamankan Noussair Mazraoui dan Matthijs De Ligt untuk memberikan kekuatan ekstra pada lini pertahanan mereka. Kedua pemain ini diyakini dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk tim sekaligus memperkuat soliditas pertahanan Manchester United.

Baca Juga:   Prediksi Skor AC Milan vs Monza: Trofeo Silvio Berlusconi Cup 2024

Dengan gerak cepat, Manchester United sepertinya tidak ingin membuang waktu dalam merekrut Mazraoui dan De Ligt. Kehadiran keduanya diharapkan dapat memberikan sentuhan segar dan kualitas baru dalam menjaga pertahanan tim. Dengan demikian, para fans Setan Merah pun turut berharap agar langkah ini dapat membawa kesuksesan lebih bagi tim kesayangan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!