Prediksi Skor

Prediksi Pramusim: Barcelona vs AC Milan 7 Agustus 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Pramusim: Barcelona vs AC Milan 7 Agustus 2024

Share this article
Barcelona vs AC Milan

Prediksi Skor – Di M&T Bank Stadium, Baltimore, Amerika Serikat, Barcelona dan AC Milan akan saling bentrok dalam pertandingan uji coba pramusim 2024/2025. Laga Barcelona kontra Milan ini direncanakan akan dimulai pada Rabu, 7 Agustus 2024, pukul 06:30 WIB.

Musim ini, kedua tim menghadirkan wajah baru di kursi pelatih mereka. Barcelona kini dipimpin oleh Hansi Flick, sementara Milan ditempati oleh Paulo Fonseca.

Dalam tur pramusim mereka di Amerika, Barcelona dan Milan sama-sama telah menjalani dua pertandingan. Barcelona meraih satu hasil imbang dan satu kemenangan, sementara Milan menang dalam kedua pertandingannya.

Barcelona bermain seri 2-2 melawan Manchester City sebelum menang 2-1 atas Real Madrid. Gol dari Pau Victor dan Pablo Torre mewarnai laga kontra Manchester City, sementara Pau Victor menjadi pahlawan dengan dua gol saat Barcelona mengalahkan Real Madrid.

Milan juga menjalani dua laga pramusim di Amerika, menghadapi Manchester City dan Real Madrid. Rossoneri sukses mengalahkan Manchester City 3-2 melalui dua gol Lorenzo Colombo dan satu gol Marco Nasti. Kemudian, Milan juga meraih kemenangan tipis 1-0 atas Real Madrid berkat gol dari Samuel Chukwueze.

Baca Juga:   Prediksi Bola Atletico Mineiro Vs Atletico GO 30 Juni 2024

Prediksi Starting XI Barcelona vs AC Milan

Barcelona vs AC Milan

Barcelona (4-2-3-1): Ter Stegen; Fort, Christensen, Martinez, Balde; Casado, Gundogan; Victor, Torre, Raphinha; Lewandowski.

Pelatih: Hansi Flick.

AC Milan (4-3-3): Torriani; Calabria, Tomori, Thiaw, Jimenez; Loftus-Cheek, Pobega, Musah; Chukwueze, Jovic, Leao.

Pelatih: Paulo Fonseca.

Prediksi Skor Barcelona vs AC Milan

Barcelona telah mencetak total empat gol dalam pertandingan melawan Manchester City dan Real Madrid. Dari empat gol yang berhasil dicetak oleh Barcelona, tiga di antaranya merupakan hasil sumbangan brilian dari Pau Victor. Keberhasilan mencetak gol tersebut menunjukkan performa yang solid dari tim Barcelona.

Di sisi lain, Milan juga tampil impresif dengan mencetak empat gol dalam tur pramusim mereka di Amerika. Tiga gol berhasil mereka lesakkan ke gawang Manchester City, sementara satu gol lagi diciptakan dalam pertandingan melawan Real Madrid. Milan menunjukkan determinasi yang tinggi dengan memenangi kedua pertandingan tersebut.

Dengan performa yang apik dan semangat yang membara, Milan tampaknya dalam kondisi yang prima. Namun, pertarungan melawan Barcelona mungkin akan menjadi ujian yang lebih berat bagi mereka. Namun demikian, Milan tetap optimis dan siap memberikan perlawanan sengit dalam pertandingan mendatang.

Baca Juga:   Inikah Klub Baru David De Gea Berikutnya?

Dengan demikian, prediksi skor akhir untuk pertandingan antara Barcelona dan AC Milan diprediksi akan berakhir dengan hasil imbang 2-2. Pertarungan sengit dan penuh gairah antara kedua tim diprediksi akan terjadi, dan mungkin saja Milan mampu memberikan kejutan dengan penampilan yang mengagumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!