Prediksi Skor

Prediksi Pramusim: Coventry City vs AS Roma 6 Agustus 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Pramusim: Coventry City vs AS Roma 6 Agustus 2024

Share this article
Coventry City vs AS Roma

Prediksi Skor – Coventry City akan bertarung melawan AS Roma di St George’s Park, Burton upon Trent, Inggris, dalam pertandingan uji coba pramusim 2024/2025 yang dijadwalkan kick-off pada Selasa, 6 Agustus 2024, pukul 23:00 WIB.

Kehadiran beberapa tambahan pemain anyar telah menyegarkan skuat Roma. Salah satunya adalah Matias Soule, yang bergabung dari Juventus. Tak hanya itu, Roma juga sukses merekrut Artem Dovbyk, pencetak gol terbanyak La Liga musim lalu, dari Girona.

Pada pertandingan uji coba terdahulu menghadapi Olympiakos, pelatih Roma, Daniele De Rossi, memilih Soule sebagai pemain inti. Sementara itu, Dovbyk membuat penampilan debut tidak resmi dari bangku cadangan.

Meskipun pertandingan berakhir imbang 1-1, Roma dapat mengambil sisi positif. Gol penalti dari Lorenzo Pellegrini menit 17 memberikan keunggulan sementara sebelum Olympiakos menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Rodinei menit 22.

Kehadiran Dovbyk dan Paulo Dybala di babak kedua memberikan warna baru bagi Roma. Trio penyerang yang terdiri dari Soule, Dovbyk, dan Dybala menampilkan potensi yang bisa diandalkan untuk lini serang Roma.

Baca Juga:   Prediksi Bolivia vs Venezuela 6 September 2024

Prediksi Starting XI Coventry City vs AS Roma

Coventry City vs AS Roma

Coventry City (4-4-2): Dovin; Van Ewijk, Latibeaudiere, Binks, Bidwell; Eccles, Budoni, Palmer, Sakamoto; Mason-Clark, Tavares.

Pelatih: Daniele De Rossi.

AS Roma (4-2-3-1): Svilar; Celik, Smalling, Kumbulla, Angelino; Le Fee, Cristante; Soule, Dybala, Zalewski; Dovbyk.

Pelatih: Mark Robins.

Prediksi Skor Coventry City vs AS Roma

Pada percobaan terdahulu, Coventry berhadapan dengan Werder Bremen. Tim divisi dua asal Inggris tersebut menelan kekalahan tipis 1-2. Satu-satunya gol yang dicatat oleh Coventry diciptakan oleh Jack Rudoni, mencerminkan semangat juang dalam pertandingan.

Kualitas yang dimiliki oleh AS Roma jauh melampaui Werder Bremen maupun Coventry. Dengan performa yang telah diuji dan disempurnakan dari laga sebelumnya, Roma diyakini mampu menunjukkan hasil memuaskan dalam uji coba mendatangnya.

Prediksi skor akhir: Coventry City 0-2 AS Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!