Prediksi Skor

Prediksi Bola Atletico Go VS Botafogo 4 Agustus 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola Atletico Go VS Botafogo 4 Agustus 2024

Share this article
Atletico GO Vs Botafogo

Prediksi Skor – Di akhir pekan ini, akan ada pertandingan sengit antara Atletico GO dan Botafogo di matchday ke-21 Brazil Serie A yang akan berlangsung di markas Atletico Clube Goianiense. Meskipun bermain di kandang, Atletico GO tetap dianggap sebagai underdog dalam pertandingan kali ini. Berbeda halnya dengan Botafogo yang berada di posisi lebih atas dalam klasemen sementara, pastinya mereka akan berusaha keras untuk meraih tiga poin saat bertandang.

Team Atletico GO

Pekan lalu, dalam pertandingan tandang melawan Atletico GO, tim harus merelakan diri dengan skor 2-0, membuat klub tetap bertahan di posisi terikuth di klasemen sementara. Di matchday 21 akhir pekan ini, Atletico GO akan menghadapi musuh berat lagi, kali ini di kandang sendiri. Dengan tetap menggunakan formasi 4-3-3, tim harus sangat fokus untuk menghadapi ancaman dari Botafogo. Peluang untuk meraih poin di pertandingan kandang akhir pekan ini akan sangat tergantung pada performa beberapa pemain kunci Atletico GO yang berlaga di lapangan.

Baca Juga:   Prediksi Argentina vs Chile 6 September 2024

Team Botafogo

Botafogo mengalami kejutan yang memilukan minggu lalu dengan kekalahan telak 3 gol tanpa balas saat menghadapi Cruzeiro di kandang. Kekalahan itu membuat mereka tergelincir ke posisi kedua dan pekan ini mereka akan melawan Atletico GO di markas lawan. Meskipun sebagai tim tamu, Botafogo memiliki kesempatan untuk bangkit dan meraih kemenangan. Pelatih Jorge menekankan pentingnya konsentrasi agar tim bisa memberikan performa terbaik di lapangan. Mereka tidak boleh meremehkan ancaman dari Atletico GO yang bisa menjadi rintangan berat.

Line Up Atletico GO

Atletico GO Vs Botafogo

Rangel – Rodallega – Pedrao – Martins – Roni – Baralhas – Freitas – Rhaldney – Fernando – Hurtado – Janderson

Line Up Botafogo

John – Suarez – Halter – Bastos – Marcal – Romero – Tche Tche – Danilo – Savarino – Jesus – Tiquinho

Head To Head Kedua Tim

19-04-24 Botafogo – Atletico GO ( 1 – 0 )

14-08-22 Botafogo – Atletico GO ( 0 – 0 )

24-04-22 Atletico GO – Botafogo ( 1 – 1 )

Baca Juga:   Prediksi Skor Belanda vs Bosnia-Herzegovina: UEFA Nation League (UNL) 2024/2025 Matchday 1

20-01-21 Botafogo – Atletico GO ( 1 – 3 )

27-09-20 Atletico GO – Botafogo ( 1 – 1 )

Prediksi Skor Bola Atletico GO Vs Botafogo 4 Agustus 2024 ( 1 – 2 )

Tersebarlah Artikel Ramalan Duel Atletico GO Versus Botafogo pada 4 Agustus 2024 ini yang semoga dapat mewakili bantuan dalam menentukan pilihan tim kesayangan, kami pamit undur diri dengan harapan kesuksesan dari Tim KabarOlahraga.co.id. Demikianlah kesimpulannya, salam hangat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!