Prediksi Skor

Prediksi Bola Petach-Tikva Vs Braga 2 Agustus 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola Petach-Tikva Vs Braga 2 Agustus 2024

Share this article
Petach-Tikva Vs Braga

Prediksi Skor – Situs KabarOlahraga.co.id yang terpercaya menyajikan ulasan prediksi yang akurat mengenai pertandingan antara Petach-Tikva dan Braga pada tanggal 2 Agustus 2024 di gelaran Europa League kualifikasi. Pertandingan seru ini akan berlangsung di stadion Georgi Asparuhov, di mana kedua tim akan saling berhadapan dalam leg kedua pertemuan mereka. Petach-Tikva diharapkan untuk memberikan perjuangan maksimal setelah mengalami kekalahan pada leg pertama. Di sisi lain, Braga diwajibkan untuk tampil dengan performa terbaik dan fokus tinggi di semua sektor untuk menghadapi Petach-Tikva di laga tandang leg kedua kualifikasi ini.

Petach-Tikva

Untuk memastikan kerja sama tim dalam laga pekan ini dipersiapkan dengan matang, pelatih akan menurunkan para pemain terbaik untuk ajang balas dendam di leg kedua setelah kekalahan 2-0 dari Braga di leg pertama. Dengan formasi menyerang yang akan diterapkan, pelatih berharap para pemain dapat menekan permainan Braga dengan baik. Pergerakan Mahamid dan rekan-rekan akan memberikan keuntungan tambahan. Kerja sama tim utama menjadi kunci penting dalam pertandingan ini. Dengan strategi serangan 5-3-2, diharapkan tim mampu mengatasi permainan Braga dan meraih kemenangan, yang sangat dibutuhkan agar bisa melangkah ke babak berikutnya.

Baca Juga:   Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Villarreal: FIFA Friendly Match Musim 2024/2025

Braga

Turun sebagai perwakilan Portugal dalam pertandingan Europa League, Braga berhasil melangkah dengan baik ke babak kualifikasi kedua. Mereka mengamankan kerja sama tim yang efektif dengan meraih kemenangan pada leg pertama untuk melanjutkannya pada leg kedua pekan ini dalam pertandingan tandang. Saat melawat ke markas Petach-Tikva pekan ini, pelatih akan membawa semua pemain terbaik untuk mempertahankan kemenangan mereka. Dengan kembali menggunakan komposisi pemain seperti sebelumnya, pelatih berharap tim bisa tetap solid dalam kerja sama mereka. Dengan mengandalkan kerja sama tim, pelatih akan menggunakan line up 4-3-3 untuk menyerang dalam pertandingan nanti. Braga berfokus pada meraih kemenangan sebagai misi utama, di mana bahkan hasil imbang sudah cukup untuk melaju ke babak berikutnya.

Petach-Tikva Vs Braga

Prediksi Susunan Pemain

Petach-Tikva ( 5-3-2 )

Wolff

Deznet – Karo – Galaboy – Hindi – Cohen

Teper – Hazman – Glazer

Mhamid – Stor

Braga ( 4-3-3 )

Matheus

Gomez – Saatci – Niakate – Marin

Horta – Zalazar – Moutinho

Baca Juga:   Elkan Baggott Cs Sudah Kumpul Latihan, Ipswich Town Akan Lahap Empat Laga Uji Coba

Quazzani – Bruma – Fernandes

Head To Head

26-07-2024 Braga 2 – 0 Petach-Tikva

Skor Prediksi Bola Petach-Tikva Vs Braga 2 Agustus 2024

Petach-Tikva 1 – 2 Braga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!