Sepak BolaBerita

Inikah Klub Baru David De Gea Berikutnya?

Bambang Sutini
×

Inikah Klub Baru David De Gea Berikutnya?

Share this article

David de Gea berpotensi melanjutkan karirnya di Italia, dengan laporan yang menyebutkan bahwa sang kiper tertarik bermain untuk Genoa. De Gea telah menghabiskan 12 tahun bersama Manchester United, mulai dari tahun 2011 hingga 2023. Selama masa di Setan Merah, kiper asal Spanyol ini tampil dalam 545 pertandingan di berbagai kompetisi dan berhasil mencatatkan 190 clean sheet.

Setelah mengabdikan diri cukup lama di Old Trafford, De Gea memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada akhir musim 2022/2023 ketika kontraknya habis. Dengan perpisahan tersebut, De Gea belum terlihat kembali beraksi di lapangan setelah meninggalkan Setan Merah. Hingga saat ini, kiper Spanyol tersebut masih berstatus bebas transfer dan belum menemukan klub baru untuk melanjutkan karirnya.

Keberangkatan De Gea dari Manchester United menandai akhir dari era panjangnya di klub tersebut. Meskipun telah menorehkan sejarah yang gemilang dengan ratusan penampilan dan clean sheet, kiper berpengalaman itu kini tengah mempertimbangkan langkah selanjutnya dalam karir profesionalnya. Dengan minatnya bermain di Italia dan potensi bergabung dengan Genoa, masa depan De Gea di dunia sepak bola tampaknya akan segera terungkap dalam waktu dekat.

Baca Juga:   Fabrizio Romano: Antony Pindah ke Turki? Hoax Doang Itu Mah!

Tertarik Gabung Genoa

David De Gea

Menurut kabar terkini, De Gea mungkin akan kembali beraksi dalam waktu yang tidak terlalu lama. Serie A tampaknya menjadi opsi terkemuka bagi kiper tersebut.

Gianluca Di Marzio, jurnalis Italia, telah mengungkapkan minat De Gea untuk bermain di Genoa. De Gea diyakini tertarik dengan proyek yang sedang dijalani oleh Il Grifone.

Genoa saat ini tengah mencari penjaga gawang baru di jendela transfer musim panas ini setelah kepergian Josep Martinez ke Inter Milan.

Kini, Genoa dihadapkan pada keputusan apakah mereka akan mengejar tanda tangan mantan pemain Manchester United ini atau tidak. Merumput di Serie A akan memberikan pengalaman yang segar bagi De Gea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!