BeritaSepak Bola

Rejeki Ali Jasim: Juni Bobol Gawang Timnas Indonesia, Juli Gabung Klub Pengusaha Indonesia di Italia

Bambang Sutini
×

Rejeki Ali Jasim: Juni Bobol Gawang Timnas Indonesia, Juli Gabung Klub Pengusaha Indonesia di Italia

Share this article
Ali Jasim

Penyerang Timnas Irak, Ali Jasim, nampaknya akan mengawali babak baru dalam karirnya dengan bergabung ke dalam klub Serie A yang dimiliki oleh pengusaha Indonesia, FC Como 1907. Ali Jasim dikenal di kalangan penggemar Timnas Indonesia karena perannya dalam skuad Timnas Irak yang berkompetisi melawan Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bulan Juni yang lalu. Pada pertandingan tersebut, Jasim diturunkan sebagai pemain pengganti yang mampu mencetak gol kedua bagi Irak sehingga mereka memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atas Skuad Garuda.

Kehadiran Jasim dalam skuad Timnas Irak dan kontribusinya yang signifikan saat bertanding melawan Timnas Indonesia menandai langkah awal bagi karirnya yang semakin berkembang. Saat ini, Jasim bermain untuk tim Irak, Al-Kahrbaa, namun ia akan segera menapaki fase baru dalam kariernya dengan bergabung ke dalam klub Serie A yang baru saja promosi, yaitu Como 1908. Keputusan Jasim untuk menerima tawaran dari klub Italia tersebut menunjukkan ambisinya untuk menghadapi tantangan baru dan meraih prestasi lebih tinggi di panggung sepak bola Eropa.

Baca Juga:   Hasil Piala Presiden 2024: Diwarnai Gagal Penalti, Arema FC Bekuk Bali United 1-0

Perpindahan Ali Jasim ke klub Como 1908 di Serie A merupakan sebuah langkah berani yang mengisyaratkan ambisi besar dari pemain muda ini. Dengan rekam jejaknya yang gemilang dalam pertemuan sebelumnya, Jasim diyakini dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi klub tersebut. Di tengah persaingan ketat di kompetisi Serie A, Jasim memiliki kesempatan untuk membuktikan kualitasnya dan meniti karirnya di kancah sepak bola Eropa yang semakin menantang. Semoga Ali Jasim sukses dalam perjalanan barunya bersama FC Como 1908 di Serie A.

Sudah Dipantau Lama

Kabar Jasim bergabung dengan Como disampaikan oleh pakar transfer terkemuka dari Eropa, yaitu Fabrizio Romano. Romano menyatakan bahwa Como menunjukkan minat pada pemain sayap tersebut. Cesc Fabregas pun memberikan penilaian positif terhadap pemain sayap berusia 20 tahun tersebut, mengatakan bahwa ia memiliki potensi untuk berdampak positif bagi timnya.

Dilaporkan oleh Romano, dalam beberapa pekan terakhir Como telah menjalin komunikasi intensif dengan agen Jasim. Kabarnya, Como dan agen Jasim telah mencapai kesepakatan untuk pemain tersebut bergabung dengan Como. Semua proses negosiasi dikabarkan telah mencapai titik yang memuaskan, menandakan bahwa Jasim akan segera berpindah ke Como.

Baca Juga:   Dulu Menolak, Sekarang Martin Zubimendi Menyesal Tidak Gabung Liverpool?

Kabar transfer Jasim ke Como resmi diumumkan oleh Fabrizio Romano, spesialis transfer yang terkenal dari Eropa. Como menunjukkan minat yang kuat pada sang winger, dengan Cesc Fabregas memberikan komentar positif terhadap potensi pemain muda berusia 20 tahun tersebut. Proses transfer tersebut dilaporkan telah mencapai kesepakatan, setelah Como menjalin komunikasi intensif dengan agen Jasim dalam beberapa pekan terakhir.

Ali Jasim

Lagi Tes Medis

Menurut Romano, proses transfer Jasim ke Como hampir selesai. Sang winger saat ini sedang berada di Prancis untuk menjalani tes medis sebelum bergabung dengan Como. Jika tidak ada halangan, Como berencana untuk mengumumkan sang winger sebagai pemain baru dalam waktu dekat.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Jasim, sang winger, tengah berada di Prancis guna menjalani serangkaian tes medis sebagai bagian dari proses transfernya ke Como. Dengan perkembangan yang semakin dekat, Como diprediksi akan segera memperkenalkan Jasim sebagai salah satu rekrutan terbaru mereka dalam waktu yang tidak lama lagi.

Dari informasi yang diterima dari Romano, transfer Jasim ke Como hampir rampung. Sang winger kini berada di Prancis untuk melakukan tes medis, langkah terakhir sebelum bergabung dengan Como. Como diharapkan segera mengumumkan kedatangan Jasim sebagai pemain anyar mereka jika tak ada halangan yang muncul dalam proses akhir transfer ini.

Baca Juga:   Soal Manuel Ugarte, MU Tunggu PSG Melunak

Sedang Nego Harga

Berdasarkan laporan tersebut, FC Como saat ini tengah melakukan negosiasi dengan Al-Kahrabaa untuk proses transfer Jasim. Kabarnya, pembicaraan antara kedua tim sudah mencapai tahap akhir, dan dalam waktu yang tidak lama lagi, diharapkan bahwa kedua belah pihak akan mencapai kesepakatan untuk melaksanakan transfer tersebut.

Proses perundingan antara FC Como dan Al-Kahrabaa diyakini sudah memasuki tahap akhir, dan tampaknya kesepakatan untuk transfer Jasim sedang dalam perjalanan. Dengan langkah-langkah terakhir yang ditempuh, kedua tim diharapkan segera mencapai titik kesepakatan yang memungkinkan pelaksanaan transfer ini segera terealisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!