Sepak BolaBerita

Inikah Calon Pengganti Aaron Wan-Bissaka di Skuad MU?

Bambang Sutini
×

Inikah Calon Pengganti Aaron Wan-Bissaka di Skuad MU?

Share this article
Vanderson

Prediksi Skor – Tanda-tanya mengenai pengganti Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan Manchester United nampaknya mulai terjawab. Kabar beredar bahwa Setan Merah tengah berupaya merekrut bek dari AS Monaco, Vanderson, pada musim panas ini.

Beberapa hari terakhir, dikabarkan ramai bahwa Wan-Bissaka akan meninggalkan Manchester United. Klub tersebut diketahui tengah menjalin komunikasi dengan beberapa klub di Liga Primer Inggris untuk mengatur transfer sang bek kanan.

Kepergian Wan-Bissaka akan menjadi tantangan tersendiri bagi Manchester United. Dengan hanya memiliki Diogo Dalot sebagai bek kanan, mereka harus segera mencari penggantinya untuk memperkuat pertahanan tim.

Menurut laporan dari Sky Sports, Manchester United telah menetapkan Vanderson dari AS Monaco sebagai salah satu kandidat utama untuk menggantikan Wan-Bissaka. Langkah ini diharapkan bisa mengatasi kekosongan di sektor pertahanan Setan Merah.

Sudah Lama Diamati

Menurut laporan, Manchester United sebenarnya telah tertarik pada bek berusia 23 tahun ini sejak lama. Vanderson, yang pindah ke AS Monaco pada tahun 2022, telah menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Selain kemampuannya dalam bertahan, ia juga aktif dalam membantu serangan timnya.

Baca Juga:   Tidak Seperti Sang Ayah dan Kakeknya, Karier Daniel Maldini di AC Milan Hanya Seumur Jagung

Tim pelatih Manchester United mengakui potensi Vanderson sebagai pengganti yang cocok untuk Wan-Bissaka. Mereka tertarik dengan kualitas yang dimiliki bek muda ini dan melihatnya sebagai tambahan yang berharga bagi skuad mereka. Kemampuan Vanderson dalam segala aspek permainan membuatnya menjadi target incaran yang menarik bagi klub asal Inggris tersebut.

Dengan performa apik yang ditampilkan sejak bergabung dengan AS Monaco, Vanderson menjadi pemain yang menonjol di radar Manchester United. Harapan besar pun dipasang pada sang bek muda untuk dapat memberikan kontribusi signifikan bagi tim jika kepindahannya ke Old Trafford terwujud.

Vanderson

Bakal Sulit

Manchester United akan menghadapi kesulitan dalam merekrut Vanderson dari AS Monaco pada musim panas ini. Pada bulan Februari lalu, bek tersebut telah memperbaharui kontraknya dengan AS Monaco. Saat ini, ia terikat kontrak dengan klub Monte Carlo hingga tahun 2028 mendatang. Oleh karena itu, MU perlu bersiap untuk mengeluarkan biaya yang cukup besar jika ingin merekrut Vanderson pada musim panas ini.

Baca Juga:   Gaji Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Saat Main di Korea Ternyata Kecil, Ortu Sempat Larang

Keputusan Vanderson untuk memperpanjang kontraknya dengan AS Monaco membuat proses negosiasi untuk mendapatkan jasanya menjadi lebih sulit bagi Manchester United. Dengan kontrak yang berlaku hingga tahun 2028, Vanderson telah menunjukkan komitmen jangka panjangnya dengan klub tersebut. MU harus bersiap menghadapi tantangan finansial yang signifikan jika ingin berhasil mencapai kesepakatan untuk merekrut sang bek pada musim panas mendatang.

Perpanjangan kontrak Vanderson dengan AS Monaco pada bulan Februari telah mempersulit rencana MU untuk mendatangkan pemain tersebut. Kontrak yang berlaku hingga tahun 2028 menunjukkan bahwa Vanderson berencana untuk tetap berada di Monte Carlo dalam jangka waktu yang cukup lama. Manchester United akan dihadapkan pada tugas yang tidak mudah serta dipaksa untuk menyiapkan dana yang besar apabila ingin mengamankan jasa Vanderson dalam bursa transfer musim panas ini.

Opsi Alternatif

Manchester United dilaporkan memiliki opsi alternatif yang tersedia jika mereka tidak berhasil merekrut Vanderson. Klub Setan Merah dilaporkan tertarik untuk membawa Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen sebagai alternatif peningkatan skuad mereka.

Baca Juga:   Tidak Terpakai, Bek Chelsea Ini Hijrah ke Turki?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!