Prediksi Skor

Prediksi Bola Boca Juniors Vs Talleres Cordoba 26 Mei 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola Boca Juniors Vs Talleres Cordoba 26 Mei 2024

Share this article
Boca Juniors Vs Talleres Cordoba

Prediksi Skor – Kabarolahraga.co.id, situs bola terpercaya, menghadirkan ulasan akurat mengenai prediksi pertandingan antara Boca Juniors dan Talleres Cordoba pada 26 Mei 2024 dalam kompetisi Argentina Primeira Division. Pertandingan ini merupakan salah satu laga penting di matchday ke-3 Second Phase. Boca Juniors dan Talleres Cordoba kedua-duanya bertekad untuk meraih kemenangan di La Bombonera Stadium. Boca Juniors diharapkan tampil fokus, sementara Talleres Cordoba perlu kembali tampil bagus agar bisa meraih kemenangan ketiga mereka di Second Phase saat ini.

Boca Juniors

Pada pekan sebelumnya, tim berhasil meraih kemenangan tandang yang gemilang saat mengalahkan tuan rumah Central Cordoba dengan skor 4-2. Kini, dalam pertandingan ketiga di babak kedua, mereka akan berhadapan dengan tim terbaik Boca Juniors. Pelatih Diego Martinez akan mempercayakan formasi yang sama dengan para pemain kunci pekan lalu untuk pertandingan kandang ini. Mereka akan mengandalkan pergerakan Fernandez dan rekan-rekannya dalam menyerang serta bertahan, sebagaimana yang telah terbukti efektif sebelumnya. Fokus utama tim adalah meraih tiga poin dengan pola serangan 4-1-3-2, yang harus diimplementasikan secara solid di semua sektor permainan. Kerjasama tim yang diselaraskan dan kesatuan dalam bermain akan menjadi kunci dalam meraih kemenangan atas Talleres Cordoba.

Baca Juga:   La Liga Play Off : Prediksi Skor Real Oviedo vs Eibar, Sabtu 23.30 WIB

Talleres Cardoba

Permainan luar biasa Talleres Cordoba di babak kedua saat ini terus meraih kemenangan dengan dua pertandingan yang mengesankan, menandakan mereka sebagai pesaing serius untuk gelar juara musim ini. Pada pekan ketiga, tim utama Talleres Cordoba diharapkan tampil gemilang saat bertanding tandang agar tetap fokus di semua aspek permainan. Pelatih bersama para pemain terbaiknya siap untuk menyerang dan mencari gol kemenangan dalam pertandingan ini. Sementara menghadapi Boca Juniors di kandang lawan, pelatih kembali menyiapkan strategi terbuka untuk pertandingan tersebut. Girotti dan timnya akan menjadi kunci dalam pertandingan tandang ini dengan kerjasama tim yang solid. Dengan formasi 4-3-3, Talleres Cordoba siap tampil agresif untuk meraih kemenangan lagi.

Prediksi Susunan Pemain

Boca Junior ( 4-1-3-2 )

Romero

Advincula – Dos Santos – Di Lollo – Blanco

Fernandez

Zenon – Fernandez – Saralegui

Merentiel – Langoni

Talleres Cordoba ( 4-3-3 )

Herrera

Riveros – Suarez – Catalan – Benavidez

Galarza – Portilla – Ortegoza

Baca Juga:   Prediksi Bola Boca Juniors Vs Nacional Potosi 30 Mei 2024

Rodriguez – Girotti – Bou

Head To Head

21-01-2024 Talleres 1 – 2 Boca Juniors

12-02-2023 Talleres 2 – 1 Boca Juniors

16-07-2022 Boca Juniors 1 – 0 Talleres

09-12-2021 Talleres 0 – 0 Boca Juniors

01-08-2021 Talleres 0 – 0 Boca Juniors

Skor Prediksi Bola Boca Juniors Vs Talleres Cordoba 26 Mei 2024

Boca Juniors 2 – 1 Talleres Ccordoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!