Prediksi Skor

Prediksi Piala AFF U-19: Laos vs Australia 18 Juli 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Piala AFF U-19: Laos vs Australia 18 Juli 2024

Share this article
Laos vs Australia

Prediksi Skor – Timnas Laos U-19 dan Timnas Australia U-19 akan bertanding dalam pertandingan perdana Grup B Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora 10 November, pada Kamis, 18 Juli 2024. Pertandingan ini akan dimulai pukul 15.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung melalui SCTV dan Vidio.

Grup B akan menghadirkan persaingan ketat dalam Piala AFF U-19 2024. Di samping Laos dan Australia, Myanmar dan Vietnam juga akan bersaing dalam Grup B tersebut.

Australia telah menjadi negara yang sukses dalam ajang Piala AFF U-19, dengan meraih gelar juara sebanyak lima kali. Rekor tersebut sejajar dengan pencapaian Thailand. Pada edisi terakhir, Australia berhasil keluar sebagai juara pada tahun 2019. Kini, Australia berpeluang untuk meraih prestasi yang sama di turnamen ini.

Sementara itu, Laos adalah tim yang tidak boleh dianggap remeh. Pada Piala AFF U-19 2022, Laos berhasil mencapai babak final. Meskipun mengalami kekalahan satu kali dalam pertandingan final melawan Malaysia, Laos tetap menunjukkan potensi yang besar. Mereka berpeluang untuk menciptakan kejutan serupa di turnamen kali ini.

Baca Juga:   Prediksi Bola Kashima Antlers Vs Gamba Osaka 26 Juni 2024

Perkiraan Susunan Pemain

Laos vs Australia

Laos U-19 (4-2-3-1): Soulisak Manpaseuth; Sisavath Keomoungkhoun, Xayasouk Keovisone, Aliyakone Fongsavanh, Khounvang Soundala; Khamsing Nalinthone, Sayfon Keohanam; Phousomboun Panyavong, Pheatsamone Sihathep, Chanthavisouk Phongsavath; Peter Phanthavong.

Pelatih: Kanlaya Sysomvang.

Australia U-19 (4-2-3-1): Daniel Graskoski; Fabian Talladira, Zac De Jesus, Peter Antoniou, Dylan Leonard; Marcus Younis, Adam Bugarija; Oliver Randazzo, Kavian Rahmani, Jake Najdovski; Tiago Quintal.

Pelatih: Trevor Morgan.

Prediksi Skor

Meskipun Laos mungkin akan menghadapi kesulitan dalam bersaing dengan Australia, terdapat beberapa potensi yang dimiliki oleh tim tersebut. Salah satunya adalah kehadiran bomber Peeter Phanthavong, seorang pemain yang telah berpengalaman bermain di level senior untuk klubnya, Ezra FC.

Diprediksi bahwa Australia akan menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut, bahkan kemungkinan dengan selisih skor yang besar. Secara teoritis, tim Australia memiliki materi pemain yang lebih unggul daripada Laos. Namun, apabila Australia terlalu meremehkan lawan, mereka mungkin akan menghadapi kesulitan yang tidak terduga.

Prediksi Skor: Laos 0-2 Australia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!