Prediksi Skor

Prediksi Bola IF Elfsborg Vs Mjallby 21 Juli 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola IF Elfsborg Vs Mjallby 21 Juli 2024

Share this article
IF Elfsborg Vs Mjallby

Prediksi Skor – Situs berita olahraga yang terpercaya, KabarOlahraga.co.id, menyajikan ulasan terperinci mengenai Prediksi Bola antara IF Elfsborg dan Mjallby pada tanggal 21 Juli 2024 dalam liga Allsvenskan. Pekan ini, akan dihelat pertandingan sengit antara kedua tim papan atas yang akan berlangsung di Boras Arena. IF Elfsborg akan bertanding melawan Mjallby dengan tujuan yang sama, yaitu meraih tiga poin. Kedua tim saat ini dalam performa yang bagus dengan rangkaian kemenangan, sehingga laga ini diprediksi akan berlangsung ketat. Kemenangan menjadi hal yang sangat penting bagi kedua tim yang bersaing di posisi lima besar dalam klasemen sementara saat ini.

IF Elfsborg

IF Elfsborg tampil gemilang pekan lalu dengan mengalahkan tuan rumah Hacken 5-3, meraih tiga poin penting untuk tim. Kemenangan tersebut menegaskan jalur konsistensi mereka, sementara pekan ini mereka akan menjamu tim kuat, Mjallby, yang saat ini menduduki posisi ketiga. Pelatih telah menyiapkan tim utama dengan matang, menekankan pentingnya fokus tinggi di setiap lini permainan. Misi utama IF Elfsborg adalah meraih kemenangan, dan Baidoo serta rekan-rekannya ditugaskan untuk bermain di kandang dengan maksimal. Formasi serangan 4-3-3 harus dimaksimalkan agar tim tidak gagal meraih tiga poin.

Baca Juga:   Prediksi Bola Portugal Vs Czechia 19 Juni 2024

Mjallby

Pastikan performa yang mengesankan, Mjällby meraih kemenangan pada pekan sebelumnya dengan mengalahkan Malmö 2-1. Hasil tersebut memastikan posisi Mjällby berada di peringkat ketiga dalam klasemen dengan empat kemenangan dalam empat pertandingan terakhir yang mereka mainkan dalam liga Allsvenskan. Pekan ini, mereka akan menghadapi tantangan yang tidak mudah ketika bertandang ke markas IF Elfsborg yang juga telah tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir dan perlu diwaspadai. Pelatih bersama tim utama yang telah dipersiapkan dengan matang akan menurunkan Rojkjær dkk untuk tampil kompak dalam pertandingan kali ini. Formasi serangan 3-4-3 akan kembali diterapkan dengan pelatih menekankan pentingnya fokus baik dalam pertahanan maupun serangan balik dalam pertandingan pekan ini.

IF Elfsborg Vs Mjallby

Prediksi Susunan Pemain

IF Elfsborg ( 4-3-3 )

Pettersson

Holmen – Henriksson – Yegbe

Kaib – Zeneli = Ouma – Hult

Guomundsson – Baidoo – Jebara

Mjallby ( 3-4-3 )

Tornqvist

Pettersson Rosler – Wikstrom

Stroud – Gustavsson – Rojkjaer – Stahl

Manneh – Bergstrom – Gustafson

Baca Juga:   Prediksi BRI Liga 1: Persita Tangerang vs Semen Padang 22 September 2024

Head To Head

20-08-2023 IF Elfsborg 2 – 0 Mjallby

29-04-2023 Mjallby 0 – 1 IF Elfsborg

07-08-2022 Mjallby 1 – 1 IF Elfsborg

04-04-2022 IF Elfsborg 0 – 2 Mjallby

26-09-2021 Mjallby 4 – 0 IF Elfsborg

Skor Prediksi Bola IF Elfsborg Vs Mjallby 21 Juli 2024

IF Elfsborg 1 – 1 Mjallby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!