BeritaSepak Bola

Masuk Daftar Belanja Al Nassr, Manchester City Pasang Harga Segini untuk Ederson

Bambang Sutini
×

Masuk Daftar Belanja Al Nassr, Manchester City Pasang Harga Segini untuk Ederson

Share this article
Ederson Moraes

Manchester City sepertinya akan mengizinkan Ederson untuk pindah dalam bursa transfer musim ini. Mereka telah menetapkan harga sang pemain kepada Al Nassr.

Man City membutuhkan setidaknya 42 juta poundsterling untuk kiper asal Brasil tersebut. Namun, Al Nassr hanya menawar sebesar 25 juta poundsterling.

Klub Liga Arab Saudi tersebut berharap untuk menyeimbangkan keuangan mereka musim panas ini dan mereka melihat Ederson sebagai rekrutan yang menarik.

Pemain berusia 30 tahun itu telah memainkan peran kunci dalam kesuksesan Manchester City sejak kedatangannya dari Benfica pada tahun 2017, meraih enam gelar Premier League dan Liga Champions bersama klub.

Man City Buka Harga Ederson

Dengan mendekati ulang tahunnya yang ke-31 pada bulan Agustus, Ederson masih memiliki masa depan yang cerah di level tertinggi sepak bola. Meskipun demikian, kabar terbaru menyebutkan bahwa ia tertarik untuk pindah ke Arab Saudi dari Premier League.

Baca Juga:   Pengakuan Pelatih Kamboja U-19 Setelah Taktik Parkir Bus Tak Ampuh Lawan Indonesia: Kami Masih Newbie

Pakar transfer terkenal, Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa Manchester City tidak tertarik dengan tawaran awal sebesar 25 juta paun dari Al Nassr. Mereka hanya bersedia melepas kiper mereka dengan nilai minimum sebesar 42 juta paun.

Ederson Moraes

Man City Coba Hasut

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Ederson telah menyetujui untuk pindah ke Arab Saudi dan saat ini hanya menunggu kesepakatan antara kedua klub.

Namun, menurut laporan dari The Sun, Manchester City sangat berkeinginan untuk mempertahankan penjaga gawang mereka. Klub tersebut berencana untuk mengadakan pembicaraan dengan Ederson minggu depan dalam upaya untuk meyakinkannya agar tetap bertahan.

Langkah Terakhir

Al Nassr dilaporkan telah menawarkan gaji sebesar 900.000 paun per minggu kepada Ederson, jumlah yang bahkan tidak dapat disaingi oleh Man City. Meskipun demikian, The Citizens berencana untuk mengajukan penawaran yang akan meningkatkan gaji sang kiper secara signifikan menjadi sekitar 1 juta paun per bulan.

Apabila Ederson berniat untuk bergabung dengan klub di Arab Saudi, Man City sepertinya tidak akan menghalangi keputusannya, asalkan Al Nassr memenuhi harga yang diminta.

Baca Juga:   Alvaro Morata di Euro 2024: Rajanya Bikin Pelanggaran!

Kemungkinan besar, Ederson akan mempertimbangkan tawaran yang ada dengan cermat sebelum membuat keputusan akhir mengenai masa depannya, terutama jika gaji yang ditawarkan sangat menggiurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!