Prediksi Skor

Prediksi Bola Cincinnati VS Chicago 18 JULI 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola Cincinnati VS Chicago 18 JULI 2024

Share this article
Cincinnati VS Chicago

Prediksi Skor – Persaingan MLS minggu ini akan menampilkan salah satu pertandingan antara dua tim kelas atas. Cincinnati, yang saat ini berada di puncak klasemen wilayah timur, akan memastikan pertandingan kandangnya minggu ini. Berada di fase TQL, Cincinnati akan harus melayani Chicago untuk mendapatkan tiga poin penting. Mereka harus mempertahankan konsentrasi yang baik di kandang agar bisa kembali meraih tiga poin. Chicago, di sisi lain, dihadapkan dengan tugas berat dalam menghadapi perlawanan dari Cincinnati yang akan bersinar. Diprediksi bahwa pertandingan ini akan menjadi tantangan berat bagi Chicago.

Cincinnati

Pada minggu ini, Chicago menghadapi pertandingan sulit saat bertandang ke markas Cincinnati. Pertandingan tandang ini membutuhkan kerjasama tim yang solid untuk mengatasi kesalahan fatal di semua baris permainan Chicago. Kedua baris permainan menjadi kunci penting dalam bertahan dan menyerang dengan fokus yang sama. Pelatih berharap agar Cuypers dan rekan-rekannya dapat tampil optimal. Formasi 3-5-2 diharapkan memberikan kekuatan solid dalam melawan Cincinnati. Para pemain lini tengah diharapkan tampil optimal dalam membantu serangan dan pertahanan dengan baik.

Baca Juga:   Prediksi Bola Niger Vs Ghana 9 September 2024

Catatan Pertemuan Kedua Tim

Cincinnati VS Chicago

03-03-2024 Chicago 1 – 2 Cincinnati

03-06-2023 Cincinnati 1 – 0 Chicago

19-03-2023 Chicago 3 – 3 Cincinnati

01-10-2022 Cincinnati 2 – 3 Chicago

15-05-2022 Chicago 1 – 2 Cincinnati

Starting Line Up Kedua Tim

Cincinnati ( 3-4-2-1 )

Celentano

Powell – Robinson – Muphy

Yedlin – Nwobodo – Bucha – Asad

Orelfano – Acosta

Kubo

Chicago ( 3-5-2 )

Brady

Souquet – Omsberg – Czichos

Arigoni – Gutierrez – Acosta – Herbers – Deah

Cuypers – Salassie

Skor Prediksi Bola Cincinnati Vs Chicago 18 Juli 2024

Cincinnati 3 – 2 Chicago

Berikut ini adalah artikel prediksi pertandingan sepak bola antara Cincinnati dan Chicago pada tanggal 18 Juli 2024. Kami berharap informasi ini dapat membantu Anda dalam menentukan tim favorit Anda. Terima kasih atas kunjungan Anda di situs Kami Tim KabarOlahraga.co.id. Sekian dan terima kasih. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!