Prediksi Skor

Prediksi Bola Lanus Vs Estudiantes 25 Mei 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola Lanus Vs Estudiantes 25 Mei 2024

Share this article
Lanus Vs Estudiantes

Prediksi Skor – Situs bola terpercaya Kabarolahraga.co.id menyajikan ulasan akurat mengenai Prediksi Bola Lanus Vs Estudiantes pada tanggal 25 Mei 2024 dalam kompetisi Argentina Primeira Division. Pertemuan seru ini akan berlangsung di Estadio Cludad de Lanus, di mana Lanus sebagai tuan rumah diharapkan tampil dengan performa terbaik pada matchday ke-3. Di sisi lain, Estudiantes juga dituntut untuk memberikan penampilan yang gemilang guna meraih tiga poin dalam pertandingan ini. Diperkirakan kedua tim akan bertarung sengit demi memastikan kemenangan pada pekan ini.

Lanus

Pekan ini, Lanus akan turun ke lapangan kandang untuk menjalani laga matchday ke-3 dengan harapan permainan cemerlang. Persiapan tim utama dilakukan pelatih dengan menekankan aspek menyerang, memastikan fokus tim utama untuk mengalahkan Estudiantes. Dalam upaya meraih kemenangan, pelatih kembali memainkan line up 4-4-2, menekankan kerja sama tim baik dalam serangan maupun bertahan. Kerja keras tim utama diharapkan dapat menghasilkan tiga poin penting dalam pertandingan kandang pekan ini. Kedua penyerang, Lotti dan Bou, diminta untuk bermain kompak di seluruh lini permainan guna mencetak gol kemenangan.

Baca Juga:   Prediksi Bola River Plate Vs Tigre 3 Juni 2024

Estudiantes

Sementara Estudiantes yang menunjukkan performa cukup bagus berupaya untuk memperoleh kemenangan kembali pekan ini. Pelatih berencana untuk menggunakan beberapa strategi menyerang yang telah dipersiapkan dengan matang. Mereka dituntut untuk bermain lebih baik dan menjalankan kerja sama tim dengan lebih baik lagi untuk bisa meraih tiga poin pada laga tandang pekan ini. Mendez dan rekan-rekan kembali dipercayai sebagai pemain kunci dalam serangan tim. Kerja sama tim tanpa kesalahan fatal sangat diharapkan dalam pertandingan, dengan line up 4-3-3 yang menekankan aspek menyerang. Pelatih menekankan kepada tim utama agar setiap pemain fokus penuh terhadap kerja sama di semua lini pada laga tandang pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Lanus ( 4-4-2 )

Aguerre

Caceres – Munoz – Luciatti – Soler Barreto

Aguirre – Biafore – Boggio – Carrera

Lotti – Bou

Estudiantes ( 4-3-3 0

Mansilla

Fernandez – F. Fernandez – Flores – Mancuso

Piatti – Ascacibar – Zuqul

Monyoma – Mendez – Palacios

Head To Head

16-04-2024 Lanus 1 – 2 Estudiantes

Baca Juga:   Prediksi Bola Sarsfield Vs Newells 22 Mei 2024

27-11-2023 Estudiantes 1 – 1 Lanus

13-02-2023 Estdiantes 0 – 2 Lanus

10-10-2022 Estudiantes 3 – 1 Lanus

06-11-2021 Lanus 1 – 1 Estudiantes

Skor Prediksi Bola Lanus Vs Estudiantes 25 Mei 2024

Lanus 1 – 2 Estudiantes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!