Sepak BolaBerita

Jens Raven Mengaku Idolakan Lionel Messi, Robert Lewandowski, Frenkie de Jong, dan Calvin Verdonk

Bambang Sutini
×

Jens Raven Mengaku Idolakan Lionel Messi, Robert Lewandowski, Frenkie de Jong, dan Calvin Verdonk

Share this article
Lionel Messi

Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia U-19, Jens Raven, telah ditanya mengenai pemain idolanya. Pemain yang memiliki keturunan dari Yogyakarta ini dengan tegas menunjuk Lionel Messi sebagai idola utamanya.

Meskipun lahir di Belanda, Jens Raven juga memiliki pemain favorit dari negara yang sama. Striker berusia 18 tahun ini memilih Frenkie de Jong sebagai salah satu tokoh yang mempesonanya.

Tak hanya itu, Jens Raven juga mengungkapkan kekagumannya terhadap pemain dari Timnas Indonesia. Pesepakbola berusia muda ini, yang juga membela FC Dordrecht U-21 di kompetisi Liga Belanda U-21, memilih Calvin Verdonk sebagai pemain yang disukainya.

“Dia adalah Lionel Messi, tentu saja, menurut saya tidak ada keraguan,” ujar Jens Raven. Untuk membaca pernyataan lengkap sang penyerang, silakan lihat kutipan lengkapnya di bawah ini, KabarOlahraga.co.id.

Di Timnas Indonesia, Idolanya Adalah Calvin Verdonk

Lionel Messi

Sebagai seorang penyerang, Jens Raven mengambil inspirasi dari Robert Lewandowski, striker Barcelona yang telah mencetak 568 gol dalam 771 penampilan selama kariernya. Menurut Raven, Lewandowski adalah panutan baginya dalam perjalanan sepak bola.

Baca Juga:   Bukayo Saka Sepertinya Nggak Happy Jadi Bek Kiri

Meskipun mengagumi Lewandowski, Raven juga memuji Frankie de Jong dari Belanda sebagai pemain yang terbaik. Raven merasa dirinya memiliki gaya bermain yang mirip dengan seorang striker seperti Lewandowski, meski sebenarnya posisinya berbeda.

Ketika ditanya mengenai pemain favorit di Timnas Indonesia, Raven menyebut nama Calvin Verdonk. Keduanya menjalani proses naturalisasi bersama, tetapi Verdonk lebih dahulu menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sebelum Raven. Saat ini, Raven termasuk dalam skuad Timnas Indonesia U-19 untuk Piala AFF U-19 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!