Prediksi Skor

Prediksi Skor South Shields vs Sunderland: Kick Off Sabtu 13 Juli Jam 18.30 WIB

Bambang Sutini
×

Prediksi Skor South Shields vs Sunderland: Kick Off Sabtu 13 Juli Jam 18.30 WIB

Share this article
South Shields vs Sunderland

Prediksi Skor – Pertandingan FIFA Friendly Match akan mempertemukan South Shields melawan Sunderland yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 13 Juli 2024, pukul 18.30 WIB. Pada laga ini, pelatih baru Sunderland, Regis Le Bris, akan melakukan uji coba strategi baru guna mempersiapkan tim untuk perjalanan musim depan.

South Shields, di sisi lain, menyelesaikan kompetisi National North League musim 2023-2024 pada peringkat kedelapan dengan raihan 74 poin. Meskipun mereka gagal menembus tujuh besar dan melaju ke babak playoff dengan selisih satu poin saja, kompetisi tersebut menunjukkan adanya kemajuan yang signifikan bagi tim tersebut.

Pada keseluruhan kompetisi, South Shields menunjukkan perkembangan yang positif meskipun hasil akhirnya tidak sesuai dengan harapan. Pertandingan melawan Sunderland akan menjadi ajang penting bagi mereka untuk terus mengasah kemampuan dan mengevaluasi kekuatan tim guna meraih hasil yang lebih baik di masa depan.

Baca Juga:   Piala Kaisar Jepang: Prediksi Skor Gamba Osaka vs Fukushima United

Preview Match

South Shields dipromosikan ke divisi keenam Liga National North untuk pertama kalinya sejak kebangkitan mereka pada musim 2022-23. Kemenangan mereka di Liga Premier Utara dipimpin oleh mantan pemain Sunderland, Julio Arca. Di sisi lain, Sunderland mengecewakan dengan finis di posisi ke-16 di musim Championship 2023-24. Hal ini merupakan penurunan yang dramatis setelah tim tersebut mencapai babak playoff pada musim 2022-23. Mereka mengakhiri tiga pertandingan terakhir tanpa mencetak gol sedikit pun.

Head to Head Sunderland vs Shields

A. Bagan Statistik 

Jumlah Match : 9

Sunderland : 6

Shields : 3

Seri : 1

B. Terakhir Mereka Bertemu

  • 12/7/2012: South Shields vs Sunderland: 0-2
  • 8/7/2023: South Shields vs Sunderland 3-4
  • 4/5/2024: South Shields vs Sunderland: 2-0

South Shields vs Sunderland

Berita Tim Terbaru

Sebuah pasang wajah baru telah bergabung dengan tim di Stadium of Light pada musim panas ini, di mana Black Cats pertama-tama mengontrak mantan kiper Coventry City, Simon Moore, sebelum membawa pemain internasional Republik Irlandia, Alan Browne, dari Preston North End. Perekrutan Browne diumumkan baru-baru ini pada hari Kamis, dan masih harus dilihat apakah dia akan memiliki cukup waktu untuk beradaptasi dengan rekan setim barunya sebelum pertandingan persahabatan pada hari Sabtu. Jenson Seelt (lutut) dan Nazariy Rusyn (betis) akan absen dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga:   Prediksi Bola Inggris Vs Finland 11 September 2024

Sunderland telah berhasil menolak tawaran dari klub Liga Premier untuk Jobe Bellingham, yang berusia 18 tahun. Namun, mengingat Bellingham telah bermain dalam dua pertandingan dalam satu hari, masih harus diputuskan apakah pemain tersebut akan bergabung dengan South Shields atau Gateshead. Seiring dengan itu, Dickman bukan satu-satunya pemain yang direkrut South Shields dari Newcastle belakangan ini. Mariners juga telah merekrut pemain sayap 19 tahun, Kyle Crossley, dari tim U-21 Newcastle pada awal musim panas ini.

Kyle Crossley adalah salah satu dari empat pemain baru yang telah bergabung dengan skuad di 1st Cloud Arena pada musim panas ini. Di antara mereka, terdapat pemain tengah pinjaman berusia 18 tahun, Ashton Mee, yang sebelumnya bermain satu kali untuk Stockport County dalam musim 2023-24 di Liga Two. Pembentukan skuad yang baru telah menjadi sorotan, dengan harapan bahwa para pemain tersebut akan memberikan kontribusi yang positif untuk pertandingan-pertandingan mendatang.

Kehadiran pemain-pemain baru ini memperkuat tim dan menambah variasi dalam formasi yang bisa digunakan. Meskipun masih butuh waktu untuk pemain baru beradaptasi sepenuhnya, diharapkan kolaborasi yang solid dan persiapan yang tepat akan membawa kesuksesan dalam kompetisi mendatang. Semua mata tertuju pada proses adaptasi Browne di timnya yang baru, sambil mempersiapkan strategi terbaik untuk menghadapi pertandingan yang akan datang. Suasana antusiasme dan semangat perubahan terasa di Stadium of Light menjelang awal musim.

Baca Juga:   Prediksi Bola Nacional Vs Sao Paulo 16 Agustus 2024

Line Up:

Kemungkinan susunan pemain Sunderland: Patterson; Hume, Ballard, O’Nien, Huggins; Rigg, Ekwah; Mundle, Bellingham, Clarke; Mayenda

Kemungkinan susunan pemain South Shields: Boney; Broadbent, Morse, Shepherd; Heaney, Briggs, Ward, Jenkins, Crossley; Blackett, Gomes

Prediksi Skor Akhir, Menang untuk South Shields 2-1

South Shields akan menghadapi ujian yang lebih berat pada pertandingan pramusim pertamanya. Para pemain harus menunjukkan dominasi mereka sejak awal pertandingan dan bertujuan untuk meraih kemenangan dengan skor telak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!