Prediksi Skor

Prediksi Copa America: Argentina vs Kanada 10 Juli 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Copa America: Argentina vs Kanada 10 Juli 2024

Share this article
Argentina vs Kanada

Prediksi Skor – Juara bertahan Timnas Argentina dan Timnas Kanada akan berhadapan di semifinal Copa America 2024. Pertandingan babak empat besar antara Argentina dan Kanada akan berlangsung di MetLife Stadium dan akan dimulai pada Rabu, 10 Juli 2024, pukul 07:00 WIB. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui siaran televisi Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.

Argentina dan Kanada akan kembali bertemu setelah pertemuan mereka dalam laga pembuka Grup A. Saat itu, Argentina berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Kanada melalui gol-gol yang dicetak oleh Julian Alvarez dan Lautaro Martinez. Kini, keduanya akan saling berhadapan lagi dalam ajang semifinal ini.

Selama fase grup, Argentina tampil impresif dengan mencatat lima gol serta meraih clean sheet dalam tiga pertandingan yang mereka jalani. Striker andalan, Lautaro Martinez, menjadi pilar utama tim dengan kontribusi empat gol yang berhasil ia cetak.

Baca Juga:   Profil Chido Obi-Martin Wonderkid Arsenal yang Dibajak MU

Di perempat final melawan Ekuador, Argentina unggul berkat gol yang dicetak oleh Lisandro Martinez, namun mereka kebobolan gol penyama kedudukan di penghujung pertandingan. Meskipun demikian, Argentina berhasil melaju ke babak semifinal setelah memenangkan adu penalti dengan skor 4-2.

Kapten Argentina, Lionel Messi, belum mampu mencetak gol sepanjang perjalanannya di Copa America 2024. Bahkan, dalam adu penalti kontra Ekuador di perempat final, Messi gagal sebagai algojo pertama Argentina.

Di sisi lain, Kanada hanya mengalami satu kekalahan sepanjang turnamen ini, yaitu saat mereka dikalahkan oleh Argentina pada laga pembuka. Setelah kekalahan itu, Alphonso Davies dan rekan-rekannya berhasil mengalahkan Peru 1-0, bermain imbang 0-0 dengan Chile, dan menyamakan skor 1-1 melawan Venezuela di perempat final.

Sebuah gol untuk Kanada ke gawang Venezuela berhasil dicetak oleh Jacob Shaffelburg pada menit ke-13. Meskipun kebobolan di menit ke-65, Kanada berhasil melaju ke babak semifinal setelah memenangkan adu penalti dengan skor 4-3.

Argentina dan Kanada kini siap bersaing untuk merebut satu tempat di final. Pemenang dari pertemuan kedua tim akan bertemu dengan salah satu di antara Kolombia atau Uruguay di pertandingan puncak turnamen nanti.

Baca Juga:   Prediksi Bola Lazio Vs Nice 3 Oktober 2024

Prediksi Starting XI Argentina vs Kanada

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Romero, Lisandro Martinez, Nicolas Tagliafico; De Paul, Mac Allister, Lo Celso; Nicolas Gonzalez, Messi, Lautaro Martinez.

Pelatih: Lionel Scaloni.

Kanada (4-2-3-1): Crepeau; Johnston, Moise Bombito, Cornelius, Davies; Osorio, Eustaquio; Laryea, David, Shaffelburg; Larin.

Pelatih: Jesse Marsch.

Argentina vs Kanada

Head to Head Argentina vs Kanada

2 pertemuan sejauh ini
21/06/24 Argentina 2-0 Kanada (Copa America)
25/05/10 Argentina 5-0 Kanada (Friendly).

5 pertandingan terakhir Argentina (M-M-M-M-S)
15/06/24 Argentina 4-1 Guatemala (Friendly)
21/06/24 Argentina 2-0 Kanada (Copa America)
26/06/24 Chile 0-1 Argentina (Copa America)
30/06/24 Argentina 2-0 Peru (Copa America)
05/07/24 Argentina 1-1 Ekuador (Copa America).

5 pertandingan terakhir Kanada (S-K-M-S-S)
10/06/24 Prancis 0-0 Kanada (Friendly)
21/06/24 Argentina 2-0 Kanada (Copa America)
26/06/24 Peru 0-1 Kanada (Copa America)
30/06/24 Kanada 0-0 Chile (Copa America)
06/07/24 Venezuela 1-1 Kanada (Copa America).

Statistik dan Prediksi Skor Argentina vs Kanada

– Argentina selalu berhasil memenangkan laga dengan selisih minimal 2 gol dan tanpa kebobolan dalam 2 pertemuan terakhir melawan Kanada.
– Dalam 12 pertandingan terakhirnya di Copa America, Argentina belum terkalahkan dengan meraih 9 kemenangan dan 3 hasil imbang.
– Argentina telah mencatat 7 clean sheet dalam 10 pertandingan terakhirnya di Copa America.
– Dengan catatan 8 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 9 laga terakhir, Argentina masih menjaga rekor tak terkalahkan.
– Selama 9 pertandingan terakhirnya, Argentina mampu meraih 6 clean sheet.
– Kanada belum terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhirnya di Copa America dengan meraih 1 kemenangan dan 2 hasil imbang.
– Hingga saat ini, Kanada baru berhasil mencetak total 2 gol dalam 4 pertandingan di Copa America.
– Dalam 15 pertandingan terakhir, Kanada hanya mampu meraih 4 kemenangan, sementara 6 pertandingan berakhir imbang dan 5 pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga:   Prediksi Bola Parma Vs Milan 24 Agustus 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!