Prediksi Skor

Prediksi Copa America: Uruguay vs Kolombia 11 Juli 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Copa America: Uruguay vs Kolombia 11 Juli 2024

Share this article
Uruguay vs Kolombia

Prediksi Skor – Timnas Uruguay dan Timnas Kolombia akan bersaing di babak semifinal Copa America 2024. Pertandingan Uruguay vs Kolombia di Bank of America Stadium ini dijadwalkan kick-off pada Kamis, 11 Juli 2024, pukul 07:00 WIB. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui siaran langsung di Indosiar dan juga dapat melakukan live streaming melalui platform Vidio.

Kedua tim, Uruguay dan Kolombia, telah menunjukkan performa yang mengesankan selama turnamen ini. Mereka masing-masing berhasil meraih tiga kemenangan dan satu kali imbang dalam empat pertandingan yang telah mereka lakoni. Kedua tim bahkan mengalami hasil imbang yang sama ketika bertemu dengan Brasil. Uruguay bermain imbang 0-0 dengan Brasil di perempat final, kemudian berhasil mengalahkan lawan tersebut dalam adu penalti dengan skor 4-2. Sementara itu, Kolombia juga meraih hasil imbang 1-1 melawan Brasil di fase grup.

Semangat persaingan di antara Uruguay dan Kolombia semakin memanas menjelang pertandingan semifinal Copa America 2024. Kedua tim telah menunjukkan kualitas yang sama-sama kuat dan siap bersaing untuk meraih tempat di partai final. Dengan performa impresif yang telah mereka tampilkan, pertandingan antara Uruguay dan Kolombia di Bank of America Stadium diprediksi akan menjadi salah satu laga yang sarat tensi dan penuh dengan aksi menarik.

Baca Juga:   Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Tanzania, Ajang Reunian Sandy Walsh dan Mantan Rekannya

Di babak grup, Uruguay berhasil mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan satu kali. Darwin Nunez dan Maximiliano Araujo masing-masing turut menyumbang dua gol. Sementara itu, Kolombia telah mengemas total 11 gol selama turnamen ini, dengan lima di antaranya dicetak dalam kemenangan meyakinkan 5-0 atas Panama di perempat final. Lima gol Kolombia ke gawang Panama dihasilkan oleh Jhon Cordoba, James Rodriguez (melalui penalti), Luis Diaz, Richard Rios, dan Miguel Borja (melalui penalti).

Pertarungan sengit antara Uruguay dan Kolombia akan menentukan satu tim yang akan melaju ke final. Pemenang dari pertandingan ini akan menghadapi salah satu antara Kanada atau juara bertahan Argentina dalam partai puncak. Uruguay akan berusaha mempertahankan performa impresif mereka, sementara Kolombia dipimpin oleh pemain-pemain kunci seperti Jhon Cordoba dan James Rodriguez yang tampil cemerlang dalam kemenangan besar atas Panama.

Antusiasme tinggi terpancar dari pertarungan ini, dengan Uruguay dan Kolombia siap memberikan pertandingan seru untuk meraih satu tempat di final. Siapakah di antara kedua tim yang akan mendapatkan kesempatan melaju ke final dan menghadapi tantangan berat di partai penentu nanti? Semua akan terjawab dalam pertandingan mendebarkan antara Uruguay dan Kolombia.

Baca Juga:   Prediksi Copa America: Uruguay vs Brasil 7 Juli 2024

Prediksi Starting XI Uruguay vs Kolombia

Uruguay (4-2-3-1): Rochet; Varela, Gimenez, Olivera, Vina; Valverde, Ugarte; Pellistri, De la Cruz, Araujo; Nunez.

Pelatih: Marcelo Bielsa.

Kolombia (4-2-3-1): Vargas; Munoz, Sanchez, Cuesta, Mojica; Rios, Lerma; J. Arias, Rodriguez, Diaz; Cordoba.

Pelatih: Nestor Lorenzo.

Uruguay vs Kolombia

Head to Head Uruguay vs Kolombia

5 pertemuan terakhir
13/10/23 Kolombia 2-2 Uruguay (Kualifikasi Piala Dunia)
08/10/21 Uruguay 0-0 Kolombia (Kualifikasi Piala Dunia)
04/07/21 Uruguay 0-0 Kolombia (Copa America)
14/11/20 Kolombia 0-3 Uruguay (Kualifikasi Piala Dunia)
12/10/16 Kolombia 2-2 Uruguay (Kualifikasi Piala Dunia).

5 pertandingan terakhir Uruguay (M-M-M-M-S)
06/06/24 Meksiko 0-4 Uruguay (Friendly)
24/06/24 Uruguay 3-1 Panama (Copa America)
28/06/24 Uruguay 5-0 Bolivia (Copa America)
02/07/24 Amerika 0-1 Uruguay (Copa America)
07/07/24 Uruguay 0-0 Brasil (Copa America).

5 pertandingan terakhir Kolombia (M-M-M-S-M)
16/06/24 Kolombia 3-0 Bolivia (Friendly)
25/06/24 Kolombia 2-1 Paraguay (Copa America)
29/06/24 Kolombia 3-0 Kosta Rika (Copa America)
03/07/24 Brasil 1-1 Kolombia (Copa America)
07/07/24 Kolombia 5-0 Panama (Copa America).

Baca Juga:   Prediksi Bola Copenhagen Vs Banik 8 Agustus 2024

Statistik dan Prediksi Skor Uruguay vs Kolombia

Uruguay tak terkalahkan dalam 6 pertemuan terakhir melawan Kolombia (Menang 2, Seri 4, Kalah 0), tanpa perlu adu penalti. Di Copa America, Uruguay juga menunjukkan ketangguhan dengan tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir (Menang 5, Seri 3, Kalah 0) tanpa adu penalti. Mereka mencatatkan 6 clean sheet dan hanya kebobolan 1 gol dalam 7 penampilan terakhir mereka di Copa America.

Secara keseluruhan, Uruguay hanya kalah sekali dalam 12 pertandingan terakhir (Menang 7, Seri 4, Kalah 1) dengan mencatatkan 5 clean sheet dan kebobolan total 1 gol dalam 6 penampilan terakhir mereka. Sementara itu, Kolombia menunjukkan performa yang solid dengan tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir di Copa America (Menang 4, Seri 3, Kalah 0) tanpa adu penalti. Mereka selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir di Copa America.

Kolombia juga menorehkan rekor yang mengesankan dengan tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan terakhir (Menang 21, Seri 6, Kalah 0), sementara selalu mencetak minimal 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka. Dengan statistik yang menarik ini, pertandingan antara Uruguay dan Kolombia menjadi semakin menarik untuk dinantikan.

Prediksi skor akhir: Uruguay 1-2 Kolombia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!