Sepak BolaBerita

Semifinal Argentina vs Kanada: Rematch Laga Pembuka Copa America 2024

Bambang Sutini
×

Semifinal Argentina vs Kanada: Rematch Laga Pembuka Copa America 2024

Share this article
Argentina vs Kanada

Juara bertahan Timnas Argentina akan dihadapi oleh Timnas Kanada di babak semifinal Copa America 2024. Pertandingan ini antara Argentina dan Kanada akan digelar di MetLife Stadium. Jadwal kick-offnya pada Rabu, 10 Juli 2024, pukul 07:00 WIB.

Pertemuan terakhir antara Argentina dan Kanada masih segar dalam ingatan. Mereka bertemu dalam laga pembuka Copa America 2024. Kedua tim berada dalam Grup A turnamen tersebut. Di pertandingan pembuka, Argentina berhasil mengalahkan Kanada dengan skor 2-0.

Argentina akan melawan Kanada dalam semifinal Copa America 2024 di MetLife Stadium pada Rabu, 10 Juli 2024. Kedua tim terakhir kali bertemu dalam laga pembuka turnamen ini, di mana Argentina berhasil menang 2-0 atas Kanada. Laga ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan, karena Argentina sebagai juara bertahan akan berusaha mempertahankan dominasinya, sementara Kanada akan berupaya untuk memberikan kejutan.

Julian Alvarez Cetak Gol Pertama Copa America 2024

Argentina vs Kanada

Argentina menghadapi Kanada di Mercedes-Benz Stadium pada matchday 1 Grup A Copa America 2024. Pertandingan antara Argentina dan Kanada tersebut dimulai pada Jumat, 21 Juni 2024, pukul 07:00 WIB. Julian Alvarez mencetak gol pembuka untuk Argentina melawan Kanada pada menit 49, yang menjadi gol pertama dalam turnamen Copa America 2024.

Baca Juga:   Kylian Mbappe: Cristiano Ronaldo Idola, tapi Bukan untuk Ditiru

Pada menit 76, Julian Alvarez digantikan oleh Lautaro Martinez. Di penghujung pertandingan, tepatnya pada menit 88, melalui assist dari kapten tim, Lionel Messi, Lautaro Martinez berhasil mencetak gol kedua untuk Argentina. Gol tersebut tidak hanya mengamankan kemenangan Argentina dengan skor 2-0 atas Kanada, tetapi juga menandai hasil positif bagi tim dalam laga pembuka tersebut.

Starting XI Argentina vs Kanada Waktu Itu

Argentina (4-4-2): Emiliano Martinez; Acuna, Lisandro Martinez, Romero, Molina; Mac Allister, Paredes, De Paul, Di Maria; Alvarez, Messi.

Pelatih: Lionel Scaloni.

Kanada (4-4-2): Crepeau; Davies, Cornelius, Bombito, Johnston; Millar, Eustaquio, Kone, Buchanan; Larin, David.

Pelatih: Jesse Marsch.

Pertandingan semifinal antara Argentina dan Kanada nanti merupakan pertandingan ulangan dari laga pembuka Copa America 2024. Pertanyaannya, apakah Argentina akan berhasil mengalahkan Kanada sekali lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!