Prediksi Skor

Prediksi Bola Goteborg Vs Mjallby 22 Mei 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola Goteborg Vs Mjallby 22 Mei 2024

Share this article
Goteborg Vs Mjallby

Prediksi Skor – Situs bola terpercaya KabarOlahraga.co.id memberikan ulasan prediksi bola yang akurat untuk pertandingan antara Goteborg dan Mjallby pada 22 Mei 2024 dalam kompetisi Sweden Allsvenskan. Pada Matchday 10, sejumlah pertandingan digelar pekan ini, dengan Goteborg bertanding melawan Mjallby di Gamla Ullevi Stadion dengan harapan meraih tiga poin. Kedua tim telah mempersiapkan diri dengan matang untuk menurunkan skuad terbaik mereka dalam pertemuan ini. Goteborg siap menampilkan permainan cemerlang di kandang, sedangkan Mjallby diharapkan tampil fokus saat bermain tandang untuk meraih kemenangan.

Goteborg

Terhindar dari kekalahan pada laga pekan sebelumnya, Goteborg bermain imbang melawan Sirius dengan skor 2-2. Namun, hasil tersebut belum memberikan kesempatan bagi Goteborg untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Menghadapi tantangan berat dalam pertandingan pekan ini saat menjamu Mjallby, Goteborg harus tetap waspada. Pelatih bersiap dengan persiapan matang dan akan memainkan para pemain terbaik untuk meningkatkan kinerja tim di kandang. Mereka akan turun dengan formasi serangan 4-4-1-1 dan mendorong para pemain untuk bekerja lebih maksimal. Fokus utama diarahkan pada lini serangan untuk mencetak gol kemenangan. Kemenangan menjadi target primordial bagi Goteborg yang perlu tampil gemilang di semua aspek permainan dalam pertandingan pekan ini.

Baca Juga:   Prediksi Peru vs Kolombia 7 September 2024

Mjallby

Pekan ini, Mjallby akan bertandang dengan harapan permainan cemerlang mereka di semua aspek untuk mengejar tiga poin. Saat berkunjung ke markas Goteborg, pelatih akan membawa semua pemain terbaik untuk meraih kemenangan. Mjallby menunjukkan kerja sama tim yang baik dan tingkat kepercayaan diri yang tinggi dalam persiapan menghadapi pertandingan ini. Bergstrom dan rekan-rekannya harus berfokus pada kerja sama tim yang optimal saat turun ke lapangan. Semua pemain, baik di lini pertahanan maupun serangan, harus tampil gemilang untuk memastikan kesempatan meraih kemenangan tidak terlewatkan. Dengan tiga poin sebagai target utama, Mjallby akan berjuang keras untuk memperoleh hasil positif dan tetap bersaing di papan atas.

Prediksi Susunan Pemain

Goteborg ( 4-4-1-1 )

Bishesari

Ohlsson – Svensson – Hausner – Trondsen

Thordarson – Pyndt – Yalcouye – Abraham

Mucolli

Sntos

Mjaliby ( 3-5-2 )

Tornqvist

Brorsson – Rosler – Stahi

Johnsson – Gustafson – Gustavsson – Rokjar – Stround

Jagne – Bergstrom

Head To Head

24-09-2023 Mjaliby 0 – 1 Goteborg

Baca Juga:   Prediksi Bola Varnamo VS Hacken 20 Juli 2024

03-06-2023 Goteborg 0 – 1 Mjaliby

05-09-2022 Mjaliby 1 – 4 Goteborg

17-07-2022 Goteborg 1 – 1 Mjaliby

06-03-2022 Goteborg 2 – 2 Mjaliby

Skor Prediksi Bola Goteborg Vs Mjallby 22 Mei 2024

Goteborg 1 – 2 Mjaliby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!