Sepak BolaBerita

Cristiano Ronaldo ‘Diserang’ Sana-sini

Bambang Sutini
×

Cristiano Ronaldo ‘Diserang’ Sana-sini

Share this article
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi incaran para penggemar untuk berfoto dan meminta tanda tangan selama Euro 2024. Keberuntungan berpihak pada CR7 karena dia tidak mengalami cedera dalam insiden-insiden tersebut.

Tidak hanya sekali, Cristiano Ronaldo sering menjadi sasaran para penggemar selama Euro 2024. Beberapa penggemar bahkan nekat masuk ke lapangan dan berlari menuju Ronaldo demi mendapatkan foto bersamanya.

Selain di dalam pertandingan, Ronaldo juga sering diserbu penggemar saat berada di tempat latihan atau di hotel. Meskipun kebanyakan merespons dengan senyuman, namun kadang-kadang dia juga menolak permintaan tersebut.

Media Jerman, Blid, menulis bahwa Ronaldo beruntung tidak mengalami cedera. Mereka menyatakan sulit untuk membayangkan apa yang akan terjadi jika para penggemar melampaui batas dalam upaya mereka mendekati sang megabintang.

Sekitar 300 penggemar telah memadati Hotel Klosterpforte, tempat Timnas Portugal menginap. Pihak Timnas Portugal telah meminta peningkatan keamanan kepada UEFA dan Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB).

Cristiano Ronaldo

Setelah Portugal memenangkan pertandingan melawan Turki dalam fase grup, enam penggemar tercatat diamankan oleh petugas keamanan karena masuk ke lapangan.

Baca Juga:   Cristiano Ronaldo Rayu Dua Eks Real Madrid Gabung Al Nassr

UEFA telah mengambil langkah tegas. Mereka akan menghukum pitch invader dengan larangan hadir di pertandingan selama Euro 2024 dan menghadapi konsekuensi hukum di Jerman.

UEFA telah memasang pagar baru setinggi dua meter di sekitar area latihan Portugal. Pada hari pertama pemasangan pagar, pagar tersebut sudah roboh karena serbuan para penggemar.

Selain itu, UEFA juga merencanakan pemindahan hotel Timnas Portugal ke tempat yang lebih dekat dengan stadion. Langkah ini diambil untuk menjaga privasi dan kenyamanan skuad timnas tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!