Prediksi Skor

Prediksi Bola Vasco da Gama Vs Fortaleza 4 Juli 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola Vasco da Gama Vs Fortaleza 4 Juli 2024

Share this article
Vasco da Gama Vs Fortaleza

Prediksi Skor – Situs bola terpercaya KabarOlahraga.co.id menyajikan ulasan yang akurat mengenai Prediksi Bola antara Vasco da Gama dan Fortaleza pada 4 Juli 2024 di Estadio Club de Regatas Vasco da Gama dalam lanjutan Brazil Serie A. Pertandingan seru ini akan melihat Vasco da Gama menjamu Fortaleza dalam upaya merebut tiga poin. Kedua tim diharapkan tampil dengan kerja sama tim yang solid untuk meraih kemenangan. Kedua tim berencana menurunkan skuad terbaik mereka dalam pertandingan ini untuk meraih hasil maksimal.

Vasco da Gama

Pada pekan ini, Vasco da Gama akan kembali bermain di markasnya untuk melawan dalam laga matchday ke-14 Brazil Serie A. Mereka harus memastikan perolehan tiga poin dengan bermain secara cemerlang dan konsisten. Dengan performa yang bagus, pemain inti tim diharapkan dapat bekerja sama secara kompak dalam pertandingan kandang pekan ini agar tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih tiga poin. Di sisi lain, dengan pergerakan De Paiva dan rekan-rekannya, mereka harus memaksimalkan kerja sama tim dalam bermain 4-2-3-1 untuk memberikan kekalahan telak kepada Fortaleza. Dengan kerja sama tim yang optimal, diharapkan mereka bisa memastikan perolehan tiga poin tanpa kegagalan. Kedua lini permainan, baik dalam pertahanan maupun serangan, akan menjadi andalan dalam bermain maksimal untuk memastikan kemenangan di kandang.

Baca Juga:   Juventus Selangkah Lebih Dekat Kunci Transfer Jean-Clair Todibo

Fortaleza

Fortaleza, yang saat ini berada di posisi ke-11, sedang bangkit dalam kerja sama tim untuk meraih kemenangan. Mereka perlu melanjutkan momentum positif ini dengan bermain cemerlang dalam laga tandang pekan ini melawan Vasco da Gama. Kerja sama tim akan menjadi kunci utama di semua aspek permainan, dengan pelatih mengandalkan formasi serang 4-2-3-1 untuk memastikan koordinasi maksimal di lapangan. Fortaleza akan berusaha keras untuk meraih tiga poin dengan memainkan para pemain yang berkomitmen untuk tampil baik.

Vasco da Gama Vs Fortaleza

Prediksi Susunan Pemain

Vasco da Gama ( 4-2-3-1 )

Leonardo

Paulo – Maicon – Victor – Piton

Moura – Carvalho

Adson – De Paiva – David

Vegetti

Fortaleza ( 4-2-3-1 )

Ricardo

F. Jonatan – Titi – Britez – Tinga

P. Augusto – Hercules

Lopes- Pochettino – Pikachu

Kayzer

Head To Head

22-05-2024 Vasco da Gama 3 – 3 Fortaleza

01-05-2024 Fortaleza 0 – 0 Vasco da Gama

19-10-2023 Vasco da Gama 1 – 0 Fortaleza

27-05-2023 Fortaleza 2 – 0 Vasco da Gama

10-02-2021 Fortaleza 3 – 0 Vasco da Gama

Baca Juga:   Prediksi Skor Venezuela vs Uruguay: Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL Amerika Selatan

Skor Prediksi Bola Vasco da Gama Vs Fortaleza 4 Juli 2024

Vasco da Gama 2 – 1 Fortaleza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!