Sepak BolaBerita

Girangnya Netizen Usai Shin Tae-yong Resmi Perpanjang Kontrak di Timnas Indonesia: We Trust STY Sampe PNS!

Bambang Sutini
×

Girangnya Netizen Usai Shin Tae-yong Resmi Perpanjang Kontrak di Timnas Indonesia: We Trust STY Sampe PNS!

Share this article
Shin Tae-yong

Kabar baik datang dari Shin Tae-yong setelah ia mengonfirmasi telah memperpanjang kontraknya bersama Timnas Indonesia pada Jumat (28/06/2024) malam WIB. Sebelumnya, PSSI telah mengajukan dokumen perpanjangan kontrak itu beberapa pekan yang lalu, namun Shin Tae-yong belum menandatanganinya. Kabar menyebutkan bahwa Shin Tae-yong sedang sakit dan mendapat perawatan di Korea Selatan.

Ada rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa Shin Tae-yong mungkin tidak akan melanjutkan masa kerjanya dan kembali melatih Timnas Korea Selatan. Namun kekhawatiran tersebut terbantahkan dengan berita perpanjangan kontraknya. Kabar perpanjangan kontrak tersebut disambut dengan antusias oleh penggemar Timnas Indonesia yang sangat senang dengan keputusan Shin Tae-yong untuk tetap bertahan.

Penggemar Timnas Indonesia bersorak gembira dengan kepastian bahwa Shin Tae-yong akan melanjutkan kerjanya. Mereka menyambut baik kabar perpanjangan kontrak tersebut dan menantikan prestasi yang lebih gemilang di masa mendatang. Harapan dan dukungan dari para penggemar semakin bertambah seiring dengan langkah Shin Tae-yong yang memilih untuk terus berada di panggung sepakbola Indonesia.

Baca Juga:   Shin Tae-yong Minta Fans Korea Selatan Dukung Kiprahnya di Timnas Indonesia: Saya Bekerja Keras Mengharumkan Nama Bangsa

Keputusan Shin Tae-yong untuk memperpanjang kontraknya mendapat respon positif dari berbagai pihak. Hal ini menunjukkan komitmen kuatnya terhadap Timnas Indonesia meskipun sempat ada spekulasi sebaliknya. Penggemar, para pemain, maupun pengurus tim merasa lega dan optimis dengan keputusan tersebut, yang semakin memperkuat fondasi dan harapan untuk masa depan Timnas Indonesia di bawah bimbingan Shin Tae-yong. Kirimkan dukungan terbaik untuk perjalanan selanjutnya, ya guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!