BeritaSepak Bola

Kroasia Ucapkan Selamat Tinggal pada Euro 2024, Begitu Juga dengan Suporter Seksi Ivana Knoll

Bambang Sutini
×

Kroasia Ucapkan Selamat Tinggal pada Euro 2024, Begitu Juga dengan Suporter Seksi Ivana Knoll

Share this article
Ivana Knoll

Timnas Kroasia resmi tersingkir dari Euro 2024 setelah mereka gagal melaju lebih jauh di kompetisi. Meskipun Luka Modric dan rekan-rekannya harus meninggalkan panggung bersama Jerman, juga tak terkecuali para suporter mereka, termasuk wanita menarik Ivana Knoll.

Perjalanan Kroasia di Euro 2024 berakhir di babak penyisihan grup. Di Grup B bersama Spanyol dan Italia, tim yang dilatih oleh Zlatko Dalic hanya mampu menempati peringkat ketiga. Meski begitu, Kroasia hampir berhasil lolos ke babak 16 besar setelah mereka unggul 1-0 atas Italia hingga injury time babak kedua pada matchday 3, Selasa (25/6/2024) dini hari WIB.

Kesempatan Kroasia untuk melaju terhenti ketika Italia mencetak gol penyama kedudukan 1-1 melalui tendangan melengkung Mattia Zaccagni di menit ketujuh masa injury time. Dengan skor akhir 1-1, kemenangan yang begitu dekat bagi Kroasia pun sirna.

Kekalahan Slovenia dari Inggris pada Rabu (26/6/2024) dini hari WIB turut berpengaruh pada nasib Kroasia. Pasukan Modric dan kawan-kawan dipastikan tidak dapat melanjutkan petualangan mereka ke babak knock out, mengakhiri partisipasi mereka di Euro 2024.

Baca Juga:   Hasil Euro 2024 Spanyol vs Prancis: Skor 2-1

Kesedihan Ivana Knoll

Ivana Knoll

Rontoknya Kroasia di fase grup juga berpengaruh ke puluhan ribu suporter mereka yang datang jauh-jauh ke Jerman. Salah satu suporter tersebut adalah sosok wanita cantik Ivana Knoll. Ivana Knoll merupakan mantan Miss Kroasia yang namanya sempat menjadi trending saat nekat mendukung Kroasia dengan memakai baju seksi di Piala Dunia 2022 Qatar lalu. Kini, Knoll dengan penuh totalitas memberikan dukungan bagi Kroasia di Euro 2024. Ia pun selalu terlihat hadir di stadion ketika Kroasia bermain dalam tiga laga Grup B. Namun, sayangnya, Ivana Knoll kini harus mengucapkan selamat tinggal ke pentas Euro 2024 dan meninggalkan Jerman.

Ivana Knoll, mantan Miss Kroasia yang terkenal, telah memberikan dukungan penuh untuk timnas Kroasia selama Euro 2024. Tampil dengan semangat di tribun stadion, dia selalu mendukung timnya dengan setia dalam setiap pertandingan di Grup B. Namun, meskipun penuh semangat, Kroasia harus angkat koper lebih cepat dari yang diharapkan, membuat Ivana Knoll harus meninggalkan Jerman dengan sedih.

Baca Juga:   Klub La Liga ini Coba Pinjam Arda Guler dari Real Madrid

Kehadiran Ivana Knoll di Euro 2024 tidak luput dari sorotan. Dikenal karena penampilannya yang menarik dan semangatnya yang tinggi, dia telah menjadi sosok yang memukau di tribun stadion. Aksi dukungannya yang penuh totalitas selama tiga laga Grup B memperlihatkan rasa cinta dan kesetiaan yang luar biasa terhadap negaranya, Kroasia.

Meskipun Kroasia harus tersingkir dari Euro 2024, Ivana Knoll tetap memberikan dukungan penuh dan semangat tinggi bagi timnasnya. Dengan kepergiannya dari Jerman, ia mungkin merasa sedih, tetapi semangat dan dukungannya tetap tersimpan kuat dalam hati para suporter dan penggemar Kroasia di seluruh dunia.

Potret aksi dukungan Ivana Knoll di Euro 2024 akan selalu dikenang sebagai momen keberanian dan cinta tanah air. Meskipun perjalanan Kroasia di turnamen ini telah berakhir, semangat dari sosok seperti Ivana Knoll akan terus menginspirasi dan membangkitkan semangat suporter dan timnas untuk pertandingan-pertandingan mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!