Prediksi Skor

Prediksi Bola Flumiennse Vs Vitoria 28 Juni 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola Flumiennse Vs Vitoria 28 Juni 2024

Share this article
Flumiennse Vs Vitoria

Prediksi Skor – Situs bola terpercaya KabarOlahraga.co.id menyajikan ulasan akurat mengenai Prediksi Bola Fluminense Vs Vitoria pada 28 Juni 2024. Pada Matchday 12 Brazil Serie A pekan ini, akan digelar salah satu pertandingan sengit yang bertujuan untuk meraih tiga poin. Fluminense dan Vitoria, kedua tim yang berada di papan bawah saat ini, akan bertemu dalam pertandingan yang akan menentukan. Kedua tim diharapkan akan bermain dengan maksimal demi meraih kemenangan dan tiga poin, dengan upaya kerja sama tim yang akan diuji. Kemenangan pekan ini akan menjadi motivasi besar bagi kedua tim untuk bangkit, karena performa mereka belum begitu baik pada musim ini.

Flumiennse

Setelah mengalami kekalahan pada pertandingan pekan lalu, Fluminense harus mengakui keunggulan Flamengo di kandang sendiri. Kekalahan tersebut semakin menjerumuskan Fluminense ke posisi terbawah dalam klasemen saat ini. Para pemain dihadapkan pada tuntutan untuk memperbaiki kondisi tim yang sedang mengalami keterpurukan dan menjauh dari rentetan kekalahan. Pelatih harus mencari cara terbaik untuk memastikan pemulihan segera terjadi. Di lain sisi, pentingnya kerja sama tim menjadi fokus, di mana Ganso dan rekan-rekannya diharapkan dapat tampil lebih baik minggu ini. Kerja sama tim yang lebih kompak akan menjadi kunci utama agar Fluminense bisa bermain lebih baik dalam hal sinergi tim. Strategi serangan yang diusung adalah formasi 4-2-3-1.

Baca Juga:   Prediksi Ipswich Town vs Liverpool 17 Agustus 2024

Vitoria

Saat ini, Vitoria sedang menunjukkan peningkatan dalam permainan tim dengan kerja sama yang lebih baik. Mereka telah berhasil meraih dua kemenangan beruntun di kandang, dan kini akan menghadapi pertandingan tandang yang penting untuk bangkit. Dalam upaya ini, kerja sama tim menjadi kunci utama, terutama melalui pergerakan pemain seperti Willian untuk tampil luar biasa. Formasi 4-1-4-1 menjadi strategi utama mereka dalam menyerang dan bertahan. Poin-poin penuh di pertandingan ini sangat penting bagi Vitoria agar memperbaiki posisi mereka di klasemen saat ini.

Flumiennse Vs Vitoria

Prediksi Susunan Pemain

Fluminense ( 4-2-3-1 )

Fabio

Xavier – Marlon – Melo – Marcelo

Lima – Alexsander

Marquinhos – Ganso – Keno

Cano

Head To Head

06-09-2018 Fluminense 0 – 0 Vitoria

06-05-2018 Vitoria 1 – 2 Fluminense

10-09-2017 Vitoria 2 – 2 Flumiennse

03-06-2017 Fluminense 2 – 1 Vitoria

28-10-2016 Fluminense 2 – 2 Vitoria

Skor Prediksi Bola Flumiennse Vs Vitoria 28 Juni 2024

Fluminense 2 – 1 Vitoria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!