Sepak BolaBerita

Media Inggris Sebut Nathan Tjoe-A-On Bakal Disekolahkan Swansea City Lagi

Bambang Sutini
×

Media Inggris Sebut Nathan Tjoe-A-On Bakal Disekolahkan Swansea City Lagi

Share this article
Tjoe-A-On

Nathan Tjoe-A-On harus menunda debut karier di Inggris setelah bergabung dengan Swansea City, klub Divisi Championship, kasta kedua sepak bola Inggris. Debutnya mungkin tidak akan terjadi dalam musim 2024/2025. Sejak Agustus 2023, Tjoe-A-On bergabung dengan Swansea namun belum mendapat kesempatan bermain di Inggris. Sebagai gantinya, dia dipinjamkan ke Heerenveen, di mana dia bermain empat kali di Eredivisie 2023/2024, liga teratas Belanda, bersama rekannya Thom Haye.

Di Heerenveen, Tjoe-A-On bakal menemukan perubahan besar di musim depan karena klub tersebut akan dikomandoi oleh legenda sepak bola Belanda, Robin van Persie. Meskipun Heerenveen finish di peringkat ke-11 di klasemen Eredivisie, musim berikutnya mungkin memberikan peluang baru bagi pemain asal Indonesia tersebut. Sementara itu, Swansea City tidak berhasil promosi ke Premier League musim depan setelah menempati posisi ke-14 di klasemen akhir Divisi Championship 2023/2024.

Dengan perjalanan yang dialami Tjoe-A-On, tantangan karier sepak bola profesionalnya semakin menarik. Meskipun terjadi penundaan dalam debutnya di Inggris, pengalaman bermain di Eredivisie dan kesempatan bekerja di bawah bimbingan Robin van Persie bisa menjadi lompatan penting dalam perkembangannya sebagai pemain. Meski demikian, Swansea City masih tetap sebagai rumah bagi Tjoe-A-On, yang mungkin harus menunggu waktu yang tepat untuk meniti karier di panggung sepak bola Inggris.

Baca Juga:   Costa: Ronaldo Memudahkanku di Adu Penalti

Jarang Dapat Menit Bermain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!