BeritaSepak Bola

Here We Go! Michael Olise Tolak Chelsea dan MU demi Gabung Bayern Munchen

Bambang Sutini
×

Here We Go! Michael Olise Tolak Chelsea dan MU demi Gabung Bayern Munchen

Share this article
Michael Olise

Buyar harapan Chelsea dan Manchester United untuk menggunakan jasa Michael Olise di musim depan. Winger Crystal Palace tersebut telah memutuskan untuk bergabung dengan Bayern Munchen pada musim 2024/2025 yang akan datang.

Michael Olise telah menjadi salah satu pemain paling diminati dalam bursa transfer saat ini. Performanya yang gemilang di lini serang Crystal Palace telah menarik perhatian banyak klub top Eropa.

Chelsea dan Manchester United dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Olise pada musim panas ini. Namun, menurut laporan dari Fabrizio Romano, sang winger tidak akan bergabung dengan kedua klub tersebut.

Sebagai gantinya, Olise dipastikan akan pindah ke Jerman untuk memperkuat Crystal Palace. Keputusan tersebut tentu menjadi kabar mengejutkan bagi para penggemar klub yang telah mengharapkan kehadiran pemain muda berbakat ini.

Capai Kesepakatan Pribadi

Menurut laporan dari Romano, Bayern Munchen telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Olise. Sang pemain disebut telah menandatangani kontrak jangka panjang dan diharapkan akan memperkuat tim Die Roten hingga tahun 2029 mendatang.

Baca Juga:   Pepe Reina Bisa Segera Gabung Como 1907

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Olise juga disepakati akan menerima gaji yang besar selama lima tahun ke depan sebagai imbalan atas kontribusinya bagi Bayern Munchen.

Dengan adanya kesepakatan ini, diharapkan Olise akan menjadi salah satu pilar penting dalam skuad Bayern Munchen dalam beberapa musim mendatang, membawa dampak positif pada performa tim dan ambisi mereka dalam berbagai kompetisi.

Michael Olise

Deal dengan Crystal Palace

Menurut laporan yang sama, Bayern telah mencapai kesepakatan dengan Crystal Palace untuk mentransfer winger mereka. Bayern akan membayar sekitar 45 juta pounds kepada Palace dalam bentuk uang tunai. Selain itu, jumlah tersebut bisa bertambah hingga lima juta pounds dengan adanya tambahan biaya.

Kedua belah pihak saat ini tengah mengurus administrasi terkait transfer ini. Dalam waktu dekat, diharapkan bahwa mereka akan mengumumkan transaksi ini kepada publik. Dengan kesepakatan yang telah dicapai, proses transfer pun dipastikan akan segera terwujud.

Diharapkan bahwa pengumuman resmi segera dilakukan kepada publik mengenai transfer winger dari Crystal Palace ke Bayern. Dengan adanya penyelesaian administrasi yang berlangsung, kedua klub tampaknya sedang mempercepat proses transaksi ini untuk memberikan kejelasan kepada para penggemar dan pihak terkait.

Baca Juga:   AC Milan Menghadapi Dilema Transfer Rafael Leao, Ada Ujian Godaan Tawaran Super Jumbo di Liga Italia

Segera Tes Medis

Jika tidak ada halangan, Olise akan terbang ke Jerman pekan depan. Di sana, ia akan menjalani tes medis sebelum secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru FC Hollywood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!