Prediksi Skor

Prediksi Bola Salernitana Vs Verona 20 Mei 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola Salernitana Vs Verona 20 Mei 2024

Share this article
Salernitana Vs Verona

Prediksi Skor – Situs bola terpercaya Kabarolahraga.co.id menyajikan ulasan akurat mengenai Prediksi Bola Salernitana Vs Verona pada tanggal 20 Mei 2024 dalam Matchday 37 Serie A, di mana kedua tim dari papan bawah bertarung untuk meraih tiga poin penting. Salernitana dan Verona akan berupaya keras mencetak gol kemenangan dalam pertemuan di Stadio Arechi, di mana mereka dituntut untuk bermain maksimal dalam laga pekan ini. Meskipun Salernitana hanya fokus menyelesaikan sisa laga musim ini, Verona membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka dan menyelesaikan musim dengan lebih baik.

Salernitana

Salernitana

Pada laga kandang pekan ini, Salernitan akan melakoni pertandingan pekan ke-37 dengan fokus yang tinggi. Meskipun bentrokan ini tidak akan memengaruhi hasil mereka di Serie A musim ini karena mereka sudah terdegradasi ke Serie B untuk musim depan. Meskipun performa mereka buruk di Serie A, Salernitana tetap akan berusaha menjamu Verona dengan mengandalkan beberapa pemain kunci yang dipilih oleh pelatih. Menjaga kerja sama tim dan fokus akan menjadi kunci utama bagi Salernitana agar dapat tampil lebih baik di semua lini. Pelatih menuntut performa maksimal dari timnya agar dapat meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Baca Juga:   Prediksi Skor Malut vs Bali United: Liga 1 2024, Awas Terjebak Seri

Verona

Musim ini, Verona menunjukkan pola permainan yang tak konsisten, mirip dengan musim sebelumnya. Kerja sama tim mereka terlihat tidak stabil, menyebabkan mereka berada di posisi yang kurang menguntungkan. Untuk memperbaiki posisi mereka di akhir musim ini, Verona harus meraih dua kemenangan dalam sisa pertandingan mereka. Pelatih menekankan pentingnya kerja sama tim untuk mencapai performa maksimal dan tingkat fokus yang tinggi. Mereka dituntut untuk tidak gagal dalam menyerang dan bertahan dengan baik, karena kemenangan sangat vital bagi Verona. Semua lini permainan harus bermain dengan cemerlang demi meraih tiga poin pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Salernitana ( 3-4-2-1 )

Fiorillo

Pasalidis – Fazio – Pirola

Sambia – Coulibaly – Basic – Bradaric

Tchaouna – Vignato

Ikwuemesi

Verona ( 4-4-2 )

Montipo

Cabal – Coppola – Magnani – Tchatchoua

Lozavic – Serdar – Folorunsho – Mitrovic

Noslin – Swiderski

Head To Head

30-12-2023 Verona 0 – 1 Salernitana

13-02-2023 Verona 1 – 0 Salernitana

09-10-2022 Salernitana 2 – 1 Verona

Baca Juga:   Calon Duet Jay Idzes di Timnas Indonesia, Langganan Main di Liga Champions

09-01-2022 Verona 1 – 2 Salernitana

22-09-2022 Salernitana 2 – 2 Verona

Skor Prediksi Bola Salernitana Vs Verona 20 Mei 2024

Salernitana 1 – 2 Verona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!