Prediksi Skor

Prediksi Bola Criciuma Vs Botafogo 23 Juni 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola Criciuma Vs Botafogo 23 Juni 2024

Share this article
Criciuma Vs Botafogo

Prediksi Skor – Situs bola terpercaya KabarOlahraga.co.id menyajikan ulasan akurat mengenai Prediksi Bola Criciuma Vs Botafogo yang akan berlangsung pada 23 Juni 2024. Pada Matchday 11 Brazil Serie A pekan ini, terdapat sejumlah pertandingan seru di mana tim-tim akan berjuang untuk meraih tiga poin. Pertandingan ini akan berlangsung di Estadio Heriberto Hulse, dimana Criciuma akan menjamu Botafogo dengan harapan dapat menampilkan performa terbaik di depan pendukungnya. Criciuma, yang akan bermain di kandang sendiri, dihadapkan pada tantangan berat untuk bisa tampil solid di semua sektor permainan. Sementara itu, Botafogo harus tetap fokus dan kompak agar dapat memastikan meraih tiga poin dalam pertandingan ini.

Criciuma

Saat ini, Criciuma sedang menghadapi masa sulit dalam kompetisi Brazil Serie A musim ini. Mereka berada di posisi terbawah sementara dan mengalami kendala dalam kerjasama tim. Pelatih sedang berusaha keras untuk memberikan arahan dan latihan agar tim dapat bermain lebih baik. Pekan ini, mereka akan menghadapi Botafogo, pemuncak klasemen, di kandang sendiri dengan tantangan yang sulit. Para pemain diharapkan dapat bekerja sama dengan baik agar menghindari kekalahan. Pelatih akan memainkan Marquinhos Gabriel dan rekan-rekan sebagai kunci utama dalam pertandingan ini dengan formasi 4-3-3. Meskipun hanya satu poin, diharapkan tim dapat meraih hasil positif.

Baca Juga:   Prediksi Bola AIK Vs Mjallby 11 Agustus 2024

Botafogo

Pekan ini, Botafogo harus memastikan fokus dalam kunjungan ke markas Cricuma dengan bermain maksimal di semua lini permainan. Keterlibatan beberapa pemain terbaik yang dipilih oleh pelatih perlu mendukung kerja sama tim dalam meraih kemenangan dan tiga poin penting. Konsistensi dalam bermain kompak menjadi kunci untuk mempertahankan posisi yang aman dalam persaingan gelar juara. Romero dan rekan-rekannya dipercayakan sebagai andalan pelatih dalam pertandingan tandang pekan ini, dengan strategi line up 4-2-3-1 yang harus dijalankan dengan maksimal di setiap lini permainan. Kemenangan menjadi hal yang sangat penting untuk Botafogo dalam menjalani pertandingan dengan kerja sama tim pekan ini.

Criciuma Vs Botafogo

Prediksi Susunan Pemain

Criciuma ( 4-3-3 )

Gustavo

Claudinho – Rodrigo – Angel – Hermes

Barreto – Meritao – M. Gabriel

Matheusinho – Erder – Bolasie

Botafogo ( 4-2-3-1 )

John

Cuiabano – Bastos – Halter – Suarez

Gregore – Freitas

Tche-Tche – Romero – L. Henrique

Santos

Head To Head

17-07-2023 Botafogo 1 – 0 Criciuma

11-09-2021 Criciuma 0 – 0 Botafogo

Baca Juga:   Prediksi Skor FC Utrecht vs Venezia: FIFA Friendly Match Serie A Musim 2024/2025

12-07-2021 Botaofogo 3 – 1 Criciuma

28-09-2019 Criciuma 2 – 0 Botafogo

01-06-2019 Botafogo 1 – 0 Criciuma

Skor Prediksi Bola Criciuma Vs Botafogo 23 Juni 2024

Criciuma 1 – 3 Botafogo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!